Ducati Menggebrak! Marc Marquez Resmi Bergabung Hingga 2026, Siap Menggetarkan Lintasan MotoGP!

Ducati Menggebrak! Marc Marquez Resmi Bergabung Hingga 2026, Siap Menggetarkan Lintasan MotoGP!

Otoinfo – Getaran hebat terasa di dunia MotoGP dengan pengumuman resmi dari tim pabrikan Ducati Corse! Marc Marquez, sang legenda dengan enam gelar juara dunia MotoGP, akan memperkuat tim bersama Francesco Bagnaia dalam musim 2025 dan 2026.

Kabar ini menjadi sorotan utama di jagat balap motor, terutama setelah Marquez berhasil memukau bersama tim Gresini menggunakan motor Ducati versi tahun lalu.

Perpindahan Marquez dari Gresini ke Ducati dipercaya akan mengangkat level kemampuannya di lintasan. Dengan kiprah gemilang yang telah ditunjukkan oleh Marquez bersama tim asal Faenza, Italia, tersebut, Ducati yakin bahwa Marquez akan semakin mempesona dalam balapan.

Baca Juga:   Tes Sepang 2022: Marc Marquez Jatuh Dua Kali, Masih Bingung dengan Motornya!

Saat ini, Marquez telah menduduki peringkat ketiga dalam klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP 2024 dengan mengumpulkan 136 poin, hanya terpaut beberapa angka dari Bagnaia yang menempati posisi kedua.

Prestasinya yang luar biasa ini tidak hanya ditandai dengan peringkatnya, tetapi juga dengan tiga podium yang berhasil ia raih bersama Gresini.

Namun, perjalanan Marquez menuju tidaklah tanpa drama. Meskipun Ducati mengusulkan agar Marquez pindah ke kursi utama di Pramac, sang pebalap menolak tawaran tersebut dengan tegas, menyatakan bahwa itu “bukanlah opsi bagi saya.”

Baca Juga:   Piala Bupati Purbalingga Drag Bike Pemula 2023: BJM Racing Privater Siap Lanjutkan Tradisi Podium!

Keputusan ini membuat petinggi merasa cemas, karena mereka tidak ingin kehilangan Marquez ke pabrikan lain.

Dengan demikian, Ducati mengambil langkah cepat dan mengumumkan kedatangan Marquez untuk dua musim ke depan. Keputusan ini bukan hanya menandai awal dari babak baru dalam karier Marquez, tetapi juga membawa gelombang kegembiraan bagi para penggemar MotoGP di seluruh dunia.

Baca Juga:   Java Grand Prix 2023 Boyolali (Seri 1): Wow! Bos Glamour Racing Team Pastikan Tarungkan Gilang Akbar Roland, Fadli Rigani dan Dhani Orlando

Dengan Marc Marquez bergabung bersama Ducati, persaingan di lintasan MotoGP semakin memanas. Penggemar bisa bersiap untuk menyaksikan aksi luar biasa dari dua pembalap hebat ini saat mereka berduel di sirkuit-sirkuit terkenal di seluruh dunia.