Esemka Persiapan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS)

Esemka Persiapan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS)

Otoinfo – Dyandra Promosindo dan Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) telah mengundang Esemka untuk ikut serta dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Namun, karena acara masih beberapa bulan lagi, Esemka belum memberikan respons.

Rudi MF, Manajer Proyek PEVS 2024, menyampaikan harapannya agar Esemka bisa bergabung dalam pameran kendaraan listrik tersebut. Hal ini diharapkan dapat melibatkan lebih banyak merek lokal dalam acara tersebut.

“Kami menawarkan kepada semua merek; kami berharap Esemka akan ikut. Bukan hanya Esemka, tetapi juga merek-merek baru di sektor sepeda motor dan mobil,” ungkap Rudi MF dalam wawancara dengan detikOto di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga:   Yamaha Merilis YZF-R25 dengan Warna dan Grafis Terbaru

Hingga saat ini, Dyandra dan Periklindo belum mengumumkan daftar merek yang akan hadir di PEVS 2024, mengingat pameran tersebut masih lima bulan lagi. Pengumuman resmi peserta kemungkinan baru akan dilakukan mendekati acara.

Meskipun begitu, Rudi memastikan bahwa semua anggota Periklindo akan aktif berpartisipasi dalam PEVS 2024, termasuk Wuling, DFSK, NETA, MAB, Benelli, Keeway, Smooth, HTM Motorcycle, dan banyak lagi.

Baca Juga:   Suzuki Carry Futura! Mobil Legendaris Indonesia

“Jika melihat rencana lantai, sudah terlihat beberapa merek baru. Intinya, semua anggota Periklindo pasti ikut dalam pameran ini,” ujarnya.

PEVS 2024 dijadwalkan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Selatan, mulai 30 April hingga 5 Mei. Pameran ini akan menempati area lebih besar, yaitu 38.678 meter persegi, dua kali lipat dari tahun sebelumnya yang hanya 17.227 meter persegi.

Baca Juga:   Mobil Listrik Chery Omoda E5: Performa Mumpuni, Harga Terjangkau

Rudi menargetkan 40.000 pengunjung hadir di PEVS 2024 dan mencapai transaksi sebesar Rp 400 miliar. Angka ini sedikit lebih tinggi dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp 379 miliar.

Harga tiket PEVS 2024 tetap sama seperti edisi sebelumnya, dengan tarif Rp 100.000 untuk hari pembukaan dan Rp 50.000 untuk hari-hari berikutnya. Tiket dapat dibeli secara daring atau langsung di lokasi acara.Otoinfo