Fenomena Suspensi RCB Black Series di Balap Nasional 2021, Ada Peningkatan di Material!

Rio Tan, RCB Black Series Lebih Unggul

Otoinfo.id – Pada balapan nasional Oneprix 2021 seri pembuka yang berlangsung beberapa waktu lalu, ada fenomena menarik perihal suspensi motor. Yup, dalam konteks ini RCB atau Racing Boy yang memperkenalkan suspensi terbarunya.

Baca Juga : Oneprix 2021 (Seri 1): Terbukti! RCB dan Proliner Ikut Sponsor, Peduli Kemajuan Balap Nasional

Namanya RCB DB2 Line, terdengar sama tapi kali ini versi yang kedua. “Jadi ini suspensi Black Series, suspensi terbaru dari RCB. Sebenarnya sama dengan pendahulunya, cuma jujur ada peningkatan di material,” ungkap Rio Tan dari RCB.

Menurut penjelasannya, pada RCB DB2 Line V2 Black Series ini baik seal ataupun alumuniumnya lebih bagus. Tentunya lebih stabil dan performa tetap ada dalam jangka waktu pemakaian yang lama.

Baca Juga : Sport Rim RCB SP522 Terbukti Jadi Andalan di Balap dan Modifikasi!

“Jadi suspensi ini lebih awet,” sambung Rio Tan yang juga menyebut beberapa tim yang sudah pakai, meliputi Ziear Racing, Fasttech, H. Putra 969, Akai Jaya dan tim-tim yang juga disupport RCB.

M. Jordan Badaru (Ziear Racing) Raih Double Winner.

“Sebenarnya produk ini sudah ada sejak 2020. Tapi memang baru direalisasikan pada 2021. Seperti kita tahu di 2020 lalu memang tidak ada balap,” tutup Rio Tan. Aji