Otoinfo.id
Sign In
  • Home
  • Product
  • Headline
  • Info
  • Racing
  • Honda
  • Yamaha
  • Community
  • Tips
  • Agenda
  • Lainnya
Notification
HeadlineRacing

Perdana Tampil, F1ZR AG Style Gold Family Pecah Telur di Black Drag Bike 2025 Purwokerto

HeadlineRacing

Robby Sakera Bangkit di Race 2 ARRC Malaysia, Amankan Podium Kedua Kelas AP250

HeadlineRacing

Alfi Husni Juara Asia UB150 ARRC 2025, MCR Racing Parts sebagai Pendukung Performa!

HeadlineRacing

Istimewa! Alfi Husni Kunci Gelar Juara Asia di Kelas UB150 ARRC 2025 Seri 5 Malaysia

Font ResizerAa
Otoinfo.idOtoinfo.id
  • Home
  • Product
  • Headline
  • Info
  • Racing
  • Honda
  • Yamaha
  • Community
  • Tips
  • Agenda
  • Lainnya
Search
  • Home
  • Product
  • Headline
  • Info
  • Racing
  • Honda
  • Yamaha
  • Community
  • Tips
  • Agenda
  • Lainnya
Sign In Sign In
Follow US
Made by ThemeRuby using the Foxiz theme. Powered by WordPress
Otoinfo.id > Blog > Headline > Final MCR 2023: Wow! Ternyata Sulung Pakai MX King Spek Pemula yang Menang di Race MP1, Mesin by GDT Racing Jogja
HeadlineRacing

Final MCR 2023: Wow! Ternyata Sulung Pakai MX King Spek Pemula yang Menang di Race MP1, Mesin by GDT Racing Jogja

Setiaji
Last updated: 19/12/2023 09:01
By Setiaji
2 Min Read
SHARE

Otoinfo.id – Tim Win Filter SPRT BKJ MBRtech Racingstart Creampie GDT Racing mencatatkan prestasi gemilang di Final MCR 2023 Surabaya (17/12). Salah satu pembalapnya, Sulung Giwa berhasil mencetak kemenangan di kelas Bebek 4T TU 150 Mix Rider.

Contents
  • About The Author
    • Setiaji

Salah satu kunci keberhasilan MX King ini adalah setingan mesin yang tepat. Mesin garapan GDT Racing Jogja ini tembus 31,5 HP. Patut dipahami bahwa motor ini merupakan spek pemula, jadi bukan spek seeded yang throttle body pakai 32mm.

“Ini pakai throttle body SYS 30mm karena memang spek pemula (Novice),” ungkap Taufik TMS, mekanik yang dipercaya GDT Racing Jogja untuk mengawal tim Win Filter SPRT BKJ MBRtech Racingstart Creampie GDT Racing ini.

Nah, bagian dalam part mesin seperti pembesaran klep in 22mm dan ex 19mm, lalu piston merk SCK 57mm dan gir rasio QTT Racing juga menjadi salah satu kunci set up terbaik dari motor ini.

Menurut pengakuan Taufik TMS, karakter mesin MX King ini lebih agresif di putaran atas. Tenaga yang lebih besar di bagian atas memungkinkan Sulung Giwa untuk mengontrol dan mengeluarkan potensi penuh di trek lurus Sirkuit GBT Surabaya.

Pastinya hasil ini merupakan bukti chemistry antara pembalap dan motor yang menyatu. Apalagi Sulung Giwa yang paham betul Sirkuit GBT Surabaya ini jadi modal awal meraih kemenangan.

Tak lupa, kekompakan tim Win Filter SPRT BKJ MBRtech Racingstart Creampie GDT Racing dibawah komando Bos Zaky juga menjadi salah satu faktornya.

About The Author

Setiaji

See author's posts

Join Our Newsletter
Subscribe to our newsletter to get our newest articles instantly!
[mc4wp_form]
TAGGED:final mcr 2023mx king sprt bkjSulung Giwawin filter sprt bkj
Share This Article
Facebook Email Copy Link

You Might Also Like

HeadlineRacing

Semarak Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race, Momen bLU cRU Jadi Magnet Kemeriahan

By otoinfo
20/06/2022
HeadlineRacing

Ini Dia Penampakan Motor Baru Andi Gilang di Kelas Moto3 (2021)

By otoinfo
02/12/2020
Arai Agaska Siap Berkompetisi di ARRC 2024 Bersama Yamaha Racing Indonesia
HeadlineInfo

Arai Agaska Siap Berkompetisi di ARRC 2024 Bersama Yamaha Racing Indonesia

By Sandy
25/02/2024
HeadlineRacing

MXGP 2020: Jorge Prado Sukses Jalani Operasi Selangkangan Setelah Jatuh Saat Berlatih

By otoinfo
12/06/2020
HeadlineRacing

Tentang Kompetisi Enduro, Bos Djava Adventure Sebut Antara Hobi dan Idealisme

By otoinfo
06/05/2023
HeadlineInfo

Ini Kekurangan Mesin Motor 2-Tak! Yakin Masih Pengin?

By otoinfo
27/03/2020

Foxiz Car

Made by ThemeRuby using the Foxiz theme. Powered by WordPress
Don't not sell my personal information
Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?

Forget Password