Final MotorPrix 2018 Purwokerto : Babak ‘Klimaks’ Dodi IRC Malah Absen, Ada Apa?

Aulia Ada, Mang Dodi Kemana?

OtoInfo.Id-Yup! Seri Final MotorPrix (MP) region Jawa yang berlangsung di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jateng (27-28/10) besok adalah ‘klimaks’ dari semua pertarungan region neraka musim ini. Memang sih, ada beberapa kelas yang sudah dipastikan pemegang gelar terhormat seperti Wilman Hammar di MP2 (125 cc seeded) dan Herjun AF pada MP4 (125 cc pemula A). Tapi tetap saja menjadi partai yang ditunggu oleh balap mania seantero nusantara.

Dodiyanto : Absen di Final MP Purwokerto Karena ada Tugas Negara

Menjadi aneh bin ajaib bila ‘Dodi IRC’ sapaan akrab Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk malah absen. Padahal, bukan basa-basi bila hadirnya di partai puncak akan memberi arti. Wkwkw..Apalagi pria asal Lubuklinggau itu menjadi salah sosok sentral dibalik sukses riset IRC Fasti. Apakah ini lantaran IRC Fasti sudah memastikan gelar juara di kelas bergengsi MP1 dan MP2? Yup, untuk MP1 ata 3 rider yang berpeluang menyandang gelar jawara yakni Wilam Hammar (Yamaha Bahtera), Boy Arbi Febri (Honda Kawahara) dan Syamsul Arifin (Yamaha Oryza) dan ketiganya memakai IRC Fasti.

Dodiyanto : Tugas Negara Menambah Devisa Negara

“Nggak lah! Kebetulan lagi ada ‘tugas negara’ di Philipina membantu Pak Jokowi menambah devisa. Untuk Purwokerto sudah terwakilkan dengan Aulia (Aulia Fitria Indrasari selaku Media Communication),”kata Dody IRC saat dikonfirmasi (26//10). Wah, kira-kira tugas negara apa ya?Kita tunggu saja! Wawan