Final Oneprix 2019 Surabaya: Reza Hanum Bikin Kejutan, Catat Waktu Tercepat QTT Expert!

Otoinfo.id – Perjalanan babak kualifikasi Expert berlangsung ketat dan menegangkan. Para pembalap silih berganti menduduki urutan pertama. Yup, disini ada Reza Hanum dari tim Yamaha Aira Oryza yang berhasil meraih pole position.

Sebemunya masih ada Fitriansyah Kete yang tercepat, beberapa menit kemudian tergeser oleh Rafid Topan. Nah, di menit terakhir QTT Expert Oneprix 2019 Surabaya seri final di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/11), pembalap asal Purwokerto, Jateng berhasil mencetak best time 45.287 detik dan berhak meraih pole position.

Baca Juga : Final Oneprix 2019 Surabaya: Rafid Topan Tercepat FP Expert, Kedua Yoga Adi

Tidak mudah Reza Hanum meraih posisi start terdepan. Cuaca yang panas sempat menghambat jalannya QTT tadi. “Pas pertama keluar trek setingan terlalu kering karena cuaca memang sangat panas. Lalu mencoba masuk ke pit untuk merubah setingan dan alhasil dengan usaha yang maksimal bisa jadi yang tercepat,” ucap Reza Hanum setelah melakukan sesi QTT tersebut.

Baca Juga : Final Oneprix 2019 Surabaya: Riset Terbaru Knalpot Proliner, Gilang Akbar Kasih Kejutan Raih Pole Position Novice!

Oke, kita tunggu saja hasil akhir pertarungan kategori tertinggi ini di dua race besok ya! Nih hasil QTT Expert. Aji