Final Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Akan Berlangsung di Tasikmalaya 16-17 November, Nih Infonya!

Otoinfo.id – Kejuaraan paling bergengsi Yamaha Cup Race (YCR) 2019 akan memasuki seri pamungkas. Grand Final YCR kali ini digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 16-17 November mendatang.

Seri pamungkas ini tentunya akan menyuguhkan sebuah pertarungan sengit. Total semua kelas pada seri final kali ini yakni 14 kelas. Para finalis dari empat region yakni Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi pastinya bakal tampil all out di seri final kali ini.

Baca Juga : YCR 2019 Pangkep: Kualitas Gear Set Terbaik SSS, Fahmi Basam Raih Juara YCR3 dan Tiket Grand Final

Tak hanya dikelas utama atau kelas kejurnas saja, pertarungan sengit juga pasti akan tersaji pada kelas tambahan. Dimana untuk kelas tambahan (Exhibiton) memperlombakan 10 kelas dan juga tambahan kelas exhibition (Komunitas) sebanyak 1 kelas.

Baca Juga : YCR 2019 Pangkep: Sukes dan Makin Meriah, Animo Pesertanya Tinggi, Ini 9 Finalis yang Rebut Tiket Grand Final

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk ikut dan menyaksikan seri final Yamaha Cup Race (YCR) 2019 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 16-17 November mendatang. Sehubungan dengan pendaftaran bisa langsung menghubungi Ridwan (081335269545). Info kelas-kelasnya bisa melihat baner dibawah ini, So, tunggu kabar terupdet seputar final Yamah Cup Race 2019 hanya di Otoinfo.id. Taufik