Final YCR 2019 Tasikmalaya: Double Winner Rookie, M. Yordan Badaru Patut Diproyeksi?

Otoinfo.id – Final Yamaha Cup Race (YCR) 2019 di Tasikmalaya (17/11), menjadi hal yang paling spesial bagi M Jordan Badaru. Pembalap yang bernaung di tim Yamaha Aira Oryza itu berhasil menutup musim YCR 2019 dengan menjadi juara di kelas YCR 6 atau Moped 4T STD Injection Rookie (non finalis).

Hasil ini juga menjadikan Yordan sapaan akrabnya meraih double winner setelah sebelumnya berhasil memenangkan kelas YCR 3 (finalis). Ini juga bentuk konsistensi Jordan yang merupakan siswa SMP N 1 Surakarta di jalur prestasi dalam ajang balap motor.

M. Yordan Badaru In Action

Baca Juga : Final Yamaha Cup Race 2019 Tasikmalaya: Sempurna!Asuhan Bima Aditya Raih Podium Tertinggi YCR3

Jalannya race tadi dia mendominasi, start dari grid pertama Jordan langsung melesat. “Dari awal emang langsung main aman. Saya langsung push dan kasih jarak lawan. Alhamdulillah bisa pertahankan posisi terdepan,” ucap Jordan.

Baca Juga : Final YCR 2019 Tasikmalaya: Duel Bebek 2T 116 (YCR9), Ikhsan Lala Vs Nur Alfath!

Pada bagian lain juga ada hal spesial yang diraih oleh Jorhans Richard Josua Mbeo. Pembalap asal NTT itu mampu finish di urutan ketiga. Overall, catatan portal ini, M. Yordan Badaru layak masuk dominasi sebagai rider proyeksi Yamaha Indonesia. “Do the best aja, fokus untuk final YSR minggu depan. Prestasi akan datang seiring dengan upaya yang dilakukan,”tukas Yordan. Gaspol! Aji