Frits Yohanes Dapat Dukungan Signifikan Dalam Pemilihan Calon Ketum IMI Jateng, Optimis!

Frits Yohanes, owner tim Honda PARD.

Otoinfo.id – Langkah menyatukan dan memperkuat dilakukan calon ketua umum Pengprov IMI Jateng, Frits Yohanes di Hotel Candi View Semarang, Jumat (9/4).

Langkah ini menjadi penting sebelum dilakukan pemilihan yang akan dilaksanakan pada Musprov IMI Jateng, Sabtu (10/4), tepatnya di Hotel Gets Semarang.

Baca Juga : Sah! Fritz Yohanes Resmi Mendaftar Sebagai Caketum Pengprov IMI Jateng!

Terlihat berbagai tokoh senior IMI Jateng hadir untuk mensukseskan pencalonan Frits Yohanes yang juga pemilik tim road race Honda PARD. Termasuk yang penting dicermati adalah dukungan langsung Plt Ketum Pengprov IMI Jateng, AKBP (Purn) Murjenah, SH.

“Intinya, saya ingin memperbaiki kinerja IMI dan saya bukan datang dari kalangan internal atau pengurus lama. Jadi murni ingin memperbaiki Pengprov IMI Jateng. Background saya adalah pengusaha yang memang passionnya di dunia otomotif,” terang Frits Yohanes saat melakukan press conference.

“Saya bergabung dengan Mas Frits karena ‘satu hati’. Ini suara hati saya untuk memilih yang memang bersih dan memiliki perilaku yang bersih dan baik,” tukas AKBP (Purn) Murjenah, SH.

Baca Juga : Dorna dan FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika, Begini Perkembangannya

Nah, infonya sudah sekitar 25-27 klub pemilik suara yang menyatakan loyalitas dan kesediannya untuk mendukung Frits Yohanes. Mereka hadir langsung dalam momen ini. Adapun total pemilik suara sekitar 46 suara.