Frits Yohanes Optimis Hadapi Pemilihan Ketum IMI Jateng

Frits Yohanes (ketiga dari kiri).

Otoinfo.id – Owner tim PARD (Putra Anugrah Racing Division), Frits Yohanes yang sebagai kandidat calon Ketum IMI Jateng, mengaku siap berkompetisi dalam pemilihan Ketum IMI Jateng yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 10 April di Semarang.

Frits Yohanes yang dari Wonogiri, Jateng itu optimis dalam pertarungan perebutan posisi Ketum IMI Jateng. Dukungan dari tokoh senior dan juga tim sukses yang setia mendukung juga jadi nilai tersendiri.

Baca Juga : Sah! Fritz Yohanes Resmi Mendaftar Sebagai Caketum Pengprov IMI Jateng!

Seperti diketahui bahwa tujuan Frits Yohanes mencalonkan diri sebagai calon Ketum IMI Jateng, lantaran dirinya ingin memajukan otomotif di Jawa Tengah khususnya. Apalagi Frits Yohanes ini juga tokoh otomotif yang dikenal sudah membawa rider-rider nasional jadi juara.

Bahkan lebih spesialnya lagi, Frits Yohanes walaupun dari dunia balap, tapi beliau menyebut siap merangkul seluruh insan otomotif. Tak hanya balap, tapi komunitas atau apapun yang berkaitan dengan otomotif.

Baca Juga : Owner PARD Fritz Yohanes Sedang Lengkapi Syarat Administrasi Calon Ketum IMI Jateng

Dia yakin klub-klub otomotif pemilik suara maupun peninjau di Jawa Tengah bisa menilai calon Ketum IMI mana yang memiliki kemampuan, pengalaman, kejujuran dan lebih bersih untuk memimpin IMI ke depan.