Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal: FU Y2Y Racingshop Korekan by AJM Speed Raih Satu Trophy, Ban Pakai Kingland!

Otoinfo.id – Gadhuro Drag Bike 2020 seri kedua di Sirkuit NP Jl. Jalingkut Kota Tegal, Sabtu (15/8), jadi momen membanggakan bagi tim Y2Y Racingshop ft AJM Speed. Pasalnya setelah libur balap beberapa bulan dan kembali balapan, mereka berhasil menyabet satu trophy podium keempat di kelas Bracket 9 Detik.

Jadi persiapan selama liburan tidak sia-sia. Pulang bawa trophy dan bisa jadi cerita. Nah, untuk pacuannya mereka andalkan FU bikinan Acong dari AJM Speed.

“Untuk di kelas Bracket 9 Detik dipakai Indra Celing. Kita juga main di Bracket 8.5 detik dipakai Vano Mahendra, cuma sayang break out,” ujar ownernya.

Baca Juga : Hasil Juara Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal

Untuk dapur pacu FU by AJM Speed ini, menggunakan piston NPP CBR diameter 63.5mm. Lalu noken as standard, rasio standard modif dan final girnya 13/43. Sementara karburator Ride It 34mm, knalpot Fanterra dan CDI Predator.

Baca Juga : Ban Kingland Anaconda ATX Penakluk Segala Medan, Nih Videonya!

Lalu untuk si karet bundar atau ban, FU Y2Y Racingshop ini pakai Kingland Tire untuk depan belakang. Perlu diketahui untuk tipe buat drag bike ini namanya King Vellox. Ini ban memang dikhususkan buat ban drag bike. Aji