Gadhuro Drag Bike (Seri 4): Eca Sabana ‘Sapi Edan Racing’ Terbukti Melawan, Jawara Bracket Wanita!

Eca Sabana podium juara Bracket Wanita.

Otoinfo.id – Mendengar nama Eca Sabana, pecinta balap road race pasti paham. Yup, pembalap road race asal Banten itu mencoba peruntungan di balap lurus alias drag bike. Tepatnya di ajang Gadhuro Drag Bike seri keempat di Lanud Gading, Wonosari (6/6).

Eca Sabana dibawah bendera Sapi Edan Racing terbukti melawan. Yup, Eca Sabana berhasil keluar sebagai juara di kelas Bracket 8 Detik Wanita. Dia unggul atas lawan-lawannya seperti Tia Bocil dan Wiwi Mungil.

Baca Juga : Hasil Juara Gadhuro Drag Bike (Seri 4) Wonosari

Aksinya terbukti jadi sorotan. Menurut Eca Sabana yang manis itu, dia punya strategi membaca rival. “Kalo aku biasa nya sih belajar buat baca lawan main kita. Liat dari cara dia main pas start gimana RT-nya berapa, time-nya berapa,” ucapnya.

Aksi Eca Sabana

“Kalo udah ada patokan jadi ke kitanya juga oh harus begini…begini…begini, dan yang terpenting sih harus bisa baca lampu start, itu yang masih jadi PR aku hehehe,” sambung Eca Sabana.

Yang pasti hasil di Gadhuro Drag Bike seri keempat ini akan jadi acuan Eca Sabana untuk lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga : Sosok RA Kartini yang Menginspirasi Eca Sabana

Apalagi Eca Sabana kemungkinan lebih sering main drag bike di Jateng. Karena bernaung di Sapi Edan Racing Yogyakarta. Infonya pula dia bakal diproyeksikan main road race di seputaran Jateng juga. Mantap! Aji