Gadhuro Drag Bike (Seri 4): Tim H. Putra 969 Pencetak Rekor Best Time, Ninja FFA Knalpot Kidal 6,539 Detik!

Ninja FFA pacuan Yudha AP.

Otoinfo.id – Untuk saat ini tim H. Putra 969 Racing Team milik H. Putra Rizky terbukti jadi pencetak rekor best time. Faktanya di Gadhuro Drag Bike seri keempat di Lanud Gading, Wonosri (5-6/6), lewat joki Yudha AP, Ninja FFA knalpot kidal memecah rekor dengan catatan waktu 6,539 detik.

Perlu diketahui, disebut pencetak rekor lantaran catatan waktu tercepat sebelumnya juga dipecahkan oleh tim H. Putra 969 Racing Team dengan joki Dwi AW. Jadi sampai saat ini masih dikuasai oleh tim berkelir gold itu.

Baca Juga : Hasil Juara Gadhuro Drag Bike (Seri 4) Wonosari

Menarik ditelusuri apa rahasia Ninja FFA knalpot kidal yang fenomenal itu. Pastinya itu merupakan Ninja FFA satu-satunya yang pakai knalpot kidal di Gadhuro Drag Bike seri keempat kemarin.

“Jadi mesinnya berkapasitas 208 cc, dengan piston 68 dan stroke up 0,8. Untuk kruk as kita sama aja dengan yang lain, pakai ZX. Lalu karburator pakai Keihin 48 reamer,” ungkap Aan, mekanik yang mengawal.

Aan juga membeberkan bentuk portingnya menyerupai bentuk love. Itu agar smooth tapi atasnya bertenaga. “Bicara gearbox kita pakai sama yang kaya Ninja TU 155,” sambungnya.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike (Seri 4): Tim H. Putra 969 Racing Team Kuasai 3 Kelas di Penyisihan!

Lebih lanjut, soal knalpot Aan andalkan knalpot KDX dengan P1 diameter 41 dan panjang silencer 21.

So, tentunya menarik dinanti mampukah tim H. Putra 969 Racing Team konsisten dalam mempertahankan atau mempertajam catatan waktunya lagi? Nantikan saja! Aji