YLAC Siap Gelar Anniversary Kedua, Konsepnya Meriah dengan Prokes Ketat!

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) tengah menyiapkan acara Anniversary yang ke-2. Acara peringatan berdirinya YLAC yang masuk umur 2 tahun itu siap dilaksanakan pada bulan Juli 2021.

Pembahasan agenda Anniversary YLAC kedua dilakukan bersamaan dengan kegiatan kopdar pengurus dan member di Taman Kuliner Makam Kalibata, Jakarta Selatan. Ada 10 member yang ikut dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga : PT STSJ Kagum Pada Rider NMax Yang Datang Dari Balikpapan

Agenda Anniversary kedua nantinya akan dilaksanakan secara protokoler kesehatan yang ketat. Dengan membatasi jumlah perwakilan komunitas/club motor yang akan diundang dengan jumlah bikers yang terbatas.

Dalam kesempatan pembahasan tersebut, dipastikan agenda Anniversary YLAC kedua akan bertempat di kawasan puncak Bogor, Jawa Barat. Acara siap dibuat meriah dengan acara internal fun games, doorprice dan lainnya.

Baca Juga : Komunitas Lexi Surabaya dan Bandung Silaturahmi Via Live Instagram, Inspiratif!

“Perayaan Anniversary YLAC ke 2 semoga memberikan semangat dan menambah rasa kekeluargaan antar member dan pengurus YLAC khususnya dan menambah jalinan silaturahmi dengan komunitas/club motor pada umumnya,” ungkap Zaenal, selaku Ketum YLAC.

“Dengan semangat #darikitauntukkitagasspol YLAC semakin mantap maju dan berkembang,” sambung Bro Zaenal. Aji