YLAC Peduli Sesama dengan Berdonasi ke Yayasan, Prokes Tetap Dilakukan!

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Automatic Club atau disingkat YLAC ini merupakan wadah bagi para pecinta Yamaha Lexi yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Nah, komunitas yang diketuai oleh Zaenal ini baru saja menggelar acara donasi santunan, shodaqod dan infak.

Acara tersebut dilangsungkan pada hari Minggu, 17 Januari 2021. Rangkaian acara YLAC Peduli itu diawali dengan start tikum di Kuliner Kalibata. Lalu para member YLAC yang ikut dalam acara tersebut melanjutkan perjalanan ke Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah.

Baca Juga:   Yamaha Endurance Festival 2021: YROI Batik Konsisten Ikut Balap, Kompak dengan Dukungan Proliner!

Baca Juga : Lexi Morning Ride 2020, Kegiatan Riding Komunitas Lexi (YLCJ, ILC, YLAC) ke Pantai Indah Kapuk

Oh ya, dalam acara tersebut protokol kesehatan tetap yang utama. Sesampainya di lokasi, semua member YLAC melakukan cuci tangan. Tak lupa mereka juga tetap jaga jarak, cek suhu badan dan pastinya selalu memakai masker.

Baca Juga:   YLAC Tutup Kegiatan Bulan Suci Ramadhan, Santunan ke Yayasan

Setelah masuk ke Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah, disana rangkaian santunan, shodaqoh dan infak mulai dilakukan. Sebagai simbolis, Zaenal sebagai ketua YLAC menyerahkan donasi pada pengurus Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah.

Baca Juga : Arga Shop dan Komunitas Adakan Berbagi di Penghujung Tahun

“Semoga berkah dan bermanfaat untuk sesama,” ungkap Zaenal.

Baca Juga:   Jelang GDS Fun Drag Bike 2018 (27 Juli) : Inspirasi Rookie Aji Klinci, Terbukti Bertaji!

So, YLAC merupakan sebuah kumpulan pecinta motor Yamaha Lexi yang tidak bisa dipandang sebagai geng motor. Apalagi mereka ini selalu punya kegiatan positif, salah satunya ya YLAC Peduli ini. Aji