Lexi Morning Ride 2020, Kegiatan Riding Komunitas Lexi (YLCJ, ILC, YLAC) ke Pantai Indah Kapuk

Sumber Foto: Indonesia Lexi Club Jakarta

Otoinfo.id – Lexi Morning Ride 2020 merupakan salah satu kegiatan riding di pagi hari atau tenar dengan nama sunmori, yang dilakukan oleh komunitas Lexi (YLCJ, ILC, YLAC) dibawah YRFI DKI Jakarta. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu, 6 Desember 2020.

Kegiatan Leximori tersebut diikuti oleh 70 rider pengguna Lexi yang tergabung di komunitas. Acara dimulai dari titik kumpul Food Area Kalibata, Pasar Minggu pada pukul 07.00 dan melakukan start riding ke Pantai Indah Kapuk pada pukul 09.00.

Acara riding Leximori dilakukan dengan menikmati riding pagi hari serta berwisata. Dalam perjalanan ada sesi foto-foto di depan Yayasan Budha Tzuchi Indonesia sebelum dilanjut ke bibir Pantai Indah Kapuk.

Baca Juga : Ervin Wijaya Wapres YLCI, Solo Riding Journey to Jabar dan Jabodetabek

“Setelah itu kami melanjutkan perjalanan kembali menuju graha foodpedia untuk melakukan makan siang bersama. Seusai makan siang kami melakukan beberapa sesi acara yaitu perkenalan ketua masing-masing komunitas Lexi,” ucap Baba Zeal, divisi Safety Riding YRFI.

Lebih lanjut acara sambutan dari pihak sponsored bro Adi dari graha foodpedia, bro Aditya dari Sinexo, bro Bobby ketua YRFI DKI Jakarta, dan pak Genessius dari DDS Cempaka putih. Kemudian ada tukar plakat antar komunitas Lexi yang hadir.

Baca Juga : YLCJ Gelar Rapat Kerja Pengurus 2020-2021 dan Kopdar Rutin Ke-7

Tak lupa keseruan quiz dan pembagian doorprize. Selanjutnya ditutup dengan foto bersama peserta yang hadir yaitu Yamaha Lexi Commuity Jakarta (YLCJ), Indonesia Lexi Club (ILC) Jakarta chapter, Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC). Aji

Ketua YRFI Bro Bobby
Humas YRFI Bro Fajri
Humas YRFI Bro Boy
Dokumentasi YRFI Bro Rdhyt
Div Safety riding YRFI bro Baba ZeaL

Didukung:
YRFI DKI Jakarta selaku penyelenggara
Graha foodpedia selaku sponsor
Sinexo dan Arga shop selaku sponsor
Jg shop – waroeng Kito sebagai sponsored
Dan kepada seluruh peserta yg hadir di event Lexi Morning ride 2020