YLCJ Gelar Rapat Kerja Pengurus 2020-2021 dan Kopdar Rutin Ke-7

Otoinfo.id – Sebagai komunitas yang aktif dengan kegiatan positifnya, YLCJ (Yamaha Lexi Community Jakarta) baru saja menggelar rapat kerja pengurus untuk masa bakti 2020-2021.

Dalam acara tersebut ada pembahasan dan revisi AD/ART, pembahasan program-program kerja masing-masing divisi, lalu penambahan divisi usaha dan perkenalan pengurus baru YLCJ kepada all member serta sosialisasi program kerja kepengurusan.

Tak hanya itu, mereka juga menggabungkan acara rapat kerja penguru dengan kopdar rutin ke-7. Untuk lokasinya di Graha Foodpedia Pasar Baru, Minggu (13/9).

Baca Juga : YLCJ Adakan Mubes dan Family Gathering 2020, Menuju Perubahan!

“Kami sengaja memajukan jadwal kopdar yang seharusnya jatuh pada akhir bulan ini, namun berhubung masa PSBB akan segara diberlakukan maka kami pengurus berinisiatif untuk melaksanakan lebih awal dari waktu yang ditentukan. Yang pasti kami ucapkan terimakasih kepada seluruh member YLCJ yang sudah hadir, semoga YLCJ semakin solid kedepannya,” ujar Sandhy JKT 066, ketua umum YLCJ.

Baba Zeal selaku founder YLCJ menambahkan, “Semoga di kepengurusan yang baru ini YLCK menjadi komunitas yang lebih profesional, lebih berkembang dan dapat menjadi contoh komunitas yang selalu mengedepankan safety riding, dan anti narkoba kepada seluruh member dan pramember juga komunitas lain,” katanya.

Baca Juga : Touring Kemerdekaan Ala Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Lintas Sumatera!

Ya, semoga dengan adanya kepengurusan baru YLCJ semakin kompak dan solid dalam hal apapun. Sip! Aji