Galang Hendra Naik Kasta (WorldSSP600), Bos Tryto Project Angkat Bicara!

Galng Hendra Pratama Support By Tryto Project

Otoinfo.id-Kepastian Galang Hendra Pratama berlaga di ajang balap dunia WorldSSP600 musim depan adalah kebanggaan bagi bangsa Indonesia. GHP-begitu sapaannya-jadi satu-satunya pembalap Indonesia yang bertarung balap dunia kelas moge menengah itu. Rasa bangga itu juga diungkap oleh Bos Tryto Project. Sebut Tryto Project maka identik dengan tim papan atas dibalap trek lurus alias drag bike. Tim asal ibu kota itu selalu punya cerita sensasional.

Tak hanya bangga, tapi memberi support nyata. Yup! Tahun ini Tryto Project jadi salah satu sponsor pribadi GHP saat berlaga di kelas WSSP300. Sticker bertuliskan Tryto Project nempel disini kanan-kiri helm yang dipakai GHP. Tahun depan, saat GHP naik ‘kasta’ apakah Bos Tryto Project tetap memberikan support? Dikonfirmasi terpisah, baik Bos Tryto Project maupun GHP memberi sinyal yang sama. Mantap!

Galng Hendra Prama In Action WSSP300

Baca Juga : Drag Bike 2020: Ogah Angkat Bendera Putih, Ini Curhat Bos Tryto Project!

“Bukan semata kiprahnya mendunia, Tryto Project dan Galang Hendra memang punya kedekatan emosional. Support yang diberikan semoga bisa lebih memotivasi Galang. Tahun depan naik WSSP600, punya tantangan dan sensasi yang beda,”ujar Bos Tryto Project yang ternyata punya histori juga dengan Yogyakarta daerah asal Galang Hendra. Lebih jauh, Bos Tryto Project berpesan agar Galang bisa enjoy menjalani kompetisi dengan kelas yang lebih tinggi. “Bukan kesempatan biasa, setiap pembalap punya impian seperti Galang. Harus berusaha memberi yang terbaik tapi jangan beban. Enjoy aja,”tukasnya.

Glang Hendra Pratama, Terimakasih Untuk Kesempatan Dan Support

Baca Juga : Drag Bike 2019: Bos Tryto Project Pastikan ‘Raden Mas’ Pensiun, Nasib Part III?

“New challenge, new bike, new spirit. Terimakasih untuk kesempatan yang diberikan, terimakasih pula untuk yang selalu setia memberi dukungan. Tantangan yang tak mudah, tapi aku harus menunjukan perjuanganku,”tukas Galang saat dijumpai dalam acara 1st Anniversary Nmax Ladies Community (NLC) kemarin (22/11). Sip! Wawan