Gesits G1 DLX: Motor Listrik dengan Performa dan Fitur Canggih, Ideal untuk Aktivitas Sehari-Hari

Gesits G1 DLX Motor Listrik dengan Performa dan Fitur Canggih, Ideal untuk Aktivitas Sehari-Hari

OtoinfoGesits G1 DLX, motor listrik terbaru dari PT Gesits Motor Nusantara, hadir dengan beragam fitur dan performa yang menjanjikan. Mari kita telusuri spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Lengkap

Motor ini memiliki dimensi yang kompak dengan panjang 1947 mm, lebar 674 mm, dan tinggi 1135 mm, serta berat kendaraan sekitar 94.5 kg. Dengan baterai Lithium ion NMC berkapasitas 72V 20Ah, motor ini didukung oleh mesin 5000W, memungkinkannya untuk mencapai kecepatan maksimum 70 km/jam.

Baca Juga:   Fitur Keselamatan New XL7 Hybrid yang Wajib Anda Ketahui

Meskipun kompak, motor ini mampu menjelajah sejauh 50 km dalam sekali pengisian daya. Proses pengisian dayanya membutuhkan waktu sekitar tiga jam hingga baterai penuh.

Gesits G1 DLX juga memiliki akselerasi yang impresif, mampu mencapai kecepatan 0 hingga 50 km/jam dalam waktu 5 detik. Untuk pengereman, motor ini dilengkapi dengan double disc brake baik di bagian depan maupun belakang. Mengenai ban, motor ini menggunakan ban tubeless dengan ukuran 80/80 ring 14 untuk ban depan dan 100/80 ring 14 untuk ban belakang.

Baca Juga:   Mengungkap Kekurangan Tersembunyi Mitsubishi Triton 2024! Kendala Penggunaan Bio Solar

Fitur-fitur canggih juga menjadi bagian dari nya, seperti layar instrumen digital, sistem proteksi modern, dan mode reverse untuk mundur. Sistem pencahayaannya menggunakan lampu LED untuk semua jenis lampu, memberikan penerangan maksimal di semua kondisi.

Salah satu keunggulan lainnya dari Gesits G1 DLX adalah desain suspensinya. Dengan suspensi teleskopik untuk bagian depan dan mono shock untuk bagian belakang, motor ini mampu meredam guncangan saat berkendara di permukaan jalan yang tidak rata.

Baca Juga:   Penyebab dan Solusi Diesel Runaway pada Kijang Innova! Kebocoran Oli, Injector Rusak, dan Akumulasi Karbon

Harga

Dari spesifikasi yang disebutkan, motor listrik ini dijual dengan harga sekitar Rp29.7 juta. Hadir dengan perpaduan warna hitam pada bodi dan velg berwarna emas, Gesits G1 DLX memberikan kesan elegan yang mampu memikat pandangan.

Gesits G1 DLX adalah pilihan yang cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari, seperti kuliah, bekerja, ataupun sekadar nongkrong. Dengan performa dan fitur-fitur unggul yang dimilikinya, menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor listrik berkualitas.