Gianisa Azzahra Kartini Tasikmalaya, Memiliki Cita-cita Mulia!

Gianisa Azzahra Kartini Tasikmalaya, Memiliki Cita-cita Mulia!

Otoinfo.id – Raden Ajeng kartini adalah sosok yang menjadi panutan wanita seluruh Indonesia, berkat perjuangannya perempuan Indonesia bisa menjadi apapun yang mereka inginkan tanpa memandang jender.

Kartini cantik asal Tasikmalaya ini contohnya, ia bernama Gianisa Azzahra, pembalap muda yang memiliki cita-cita mulia, ia ingin menjadi Polisi Wanita atau Polwan. Menurutnya, Raden Ajeng Kartini mengajarkan perempuan untuk bisa menggapai cita-citanya setinggi langit.

Baca juga : Spesial Hari Kartini, Gagal Jadi Polwan, Inuk Blazer ‘Pahlawan’ di Balap Roda Dua!

“Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia. Ibu kartini mengajarkan kita sebagai perempuan untuk selalu semangat gapai cita-cita setinggi langit, tetap optimis dan selalu berfikir posisitif,” ucapnya.

Gianisa memiliki cita-cita menjadi Polisi Wanita atau Polwan.

Anak pertama dari pasangan Adi dan Rita ini mengawali debut balapnya pada tahun 2017. Gianisa ini juga masih duduk di bangku sekolah SMAN 2 Tasikmalaya. Dara muda kelahiran 22 Oktober 2004 ini bisa menjadi inspirasi bagi wanita lain seperti Kartini yang menginspirasi wanita Indonesia.

Lawan Covid-19, Fisichella KW Ajak Semua Mencontoh Semangat Kartini!

tetap semangat untuk wanita seluruh Indeonesia, gapailah cita-cita kalian setinggi langit. Selamat Hari Kartini! Bagus Adit