Gordons Racing Terbukti Bawa Rizky HK Juara Umum Powertrack 2021

Skuad Gordons Racing

Otoinfo.id – Rizky HK kembali pertahankan juara umum Powertrack. Di musim 2021, Rizky HK masih menjadi yang terbaik dan juara umum dengan poin terbanyak dari tiga seri yang dilangsungkan.

Spesial di musim ini, Rizky HK dibawah naungan Gordons Racing. Tim yang menggebrak di balap garuk tanah itu berhasil membawa seorang Rizky HK meraih gelar juara umum di ajang garuk tanah paling bergengsi sampai saat ini.

Baca Juga : Rizky HK ‘Gordons’ Pede Hadapi Final Powertrack 2021, Pimpin Klasemen!

Dalam hitungan poin, Rizky HK meraih poin 117 di Sport & Trail Open, lalu poin 130 di Sport 4T s/d 250 Open dan poin 97 di kelas Bebek Modif.

Perlu diketahui bahwa Rizky HK dipersenjatai pacuan milik Gordons Racing yang memang terbukti top. Di kelas Sport & Trail, Rizky HK pacu motor basik Ninja, lalu Bebek Modif pakai basik Jupiter dan yang spesial adalah di kelas Sport 4T s/d 250, grasstracker bernomor 105 itu pacu Yamaha WR.

Baca Juga : Powertrack 2021 (Banjar Patroman): Ungkap Fakta Jupiter Rizky HK Gordons, Jawara Bebek 125 cc Open

So, ini menjadi awal yang baik untuk Gordons di balap garuk tanah. Yang pasti musim-musim berikutnya, Gordons siap membawa prestasi lagi untuk pembalap mereka. Aji