Grasstrack & Motocross Banyumas 2020: Tambah Jam Terbang, Alric Zafran Athaya Podium di SE 50!

Otoinfo.id – Bupati Cup Grasstrack & Motocross Banyumas 2020 terbukti ramai dan jadi ajang yang bergengsi. Tercatat ada 325 starter yang ambil bagian. Banyak yang riset motor jelang Kejurnas, ada juga yang ingin tambah jam terbang. Seperti Alric Zafran Athaya, kroser cilik kelahiran Banjarnegara, 18 Januari 2012 yang main di kelas SE 50.

Dia merupakan kroser cilik asal Banjarnegara, Jawa Tengah. Berbagai ajang kejuaraan garuk tanah, Alric sudah banyak meraup prestasi. Nah, di event garapan PeCeGe Production di Sirkuit Wijayakusuma, Cikembulan, Pekuncen, Banyumas kemarin, Alric juga berhasil naik podium ke-4.

Baca Juga : Grasstrack & Motocross Banyumas 2020: Duel Perebutan Juara SE Open, Yoshua Patipi VS Edi Arianto!

“Pastinya bersyukur dan senang. Soalnya persaingan di kelas SE 50 ini boleh dibilang berat. Karena di berbagai event musuhnya sama,” kata Ricky atau akrab disapa Buriq, ayah dari Alric yang mengaku mendukung penuh anaknya sebagai kroser.

Alric Zafran Athaya.

Buriq sendiri memang doyan sama Motocross, maka dari itu anaknya selalu diikutkan ajang-ajang balap garuk tanah. “Ya, memang saya fokuskan di Motocross, anak sudah suka jadi terusin aja,” ungkapnya.

Baca Juga : Hasil Juara Bupati Cup Grasstrack & Motocross Banyumas 2020

Alric membawa nama tim Toko Tril 34 Syeh Jo Project. Rencana tahun ini juga akan main Kejurnas dan Indiel Series dan berbagai event di wilayah Banyumas. Jadi, perlu dicatat Alric ini kroser cilik yang punya potensi, apalagi dukungan penuh dari orang tua. Aji