Grastrack 2019 : Indiel Series Kelas Pemula Point Digelontor Total Hadiah 20 Juta, Mantap!

Grastrack Indiel Series 2019

Otoinfo.id-Hajatan garuk tanah bertajuk Swallow Design One Indiel Series 2019, akan di gelar hari pada  Sabtu dan Minggu (2-3/3) mulai hari ini. Seri pembuka memilih tempat di Sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen,Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga : Indiel Series Grasstrack Championship 2019 : Seri Perdana Pakai Sirkuit Baru!

Lebih mantapnya lagi, pada kelas pemula poin, yakni Design One akan menggelontor hadiah dengan total senilai 20 juta. Pembagian seperti, untuk  juara umum pertama diganjar nominal sebesar 10 juta, juara kedua 7 juta dan juara ketiga 3 juta.

Baca Juga : MotorPrix 2019 : Yamaha Semoga Abadi Zyrof 47, ‘Si Anak Bawang’ Siap Perang

Wow, sebuah apreasiasi yang luar biasa untuk pertumbuhan olah raga balap motor Grasstrack tanah air. “Hadiah setiap serinya akan diberikan kepada juara 1 sampai 10, terdiri dari kelas standar, bebek modif, dan FFA pemula,”tutur Andreas Edward, pria ramah yang akrab disapa Indiel, selaku Komandan Indiel Racing Organizer.

Baca Juga : MotorPrix 2019 : Hijrah Ke Jawa di Tahun Ketiga, Ini Kata Bos Yamaha Bintang Centula

Design One peduli pada pembalap khususnya Pemula, melihat dari animo pembalap kategori pemula mulai banyak bermunculan bibit-bibit unggul. Data ini terlihat dari banyaknya pemesanan Jersey produk Design One yang masuk untuk gelaran event Indiel Series 2019 ini. Selamat bertanding gaes…Vano