Gugat Cerai M. Abidzia, Raya Kitty Ungkapkan Ini Sebelum Sidang Perdana

Otoinfo.id – Bintang sinetron ‘Anak Langit’ yang juga mantan lady racer, Raya Nur Fitri Rahmadiana atau tenar dengan nama Raya Kitty saat ini sedang jadi pembicaraan publik. Yup, dia telah menggugat cerai suaminya M. Abid Zia yang notabene juga seorang pembalap.

Mereka berdua belum genap 2 tahun menikah, mereka menikah pada 19 Agustus 2018 lalu. Saat ini sudah dikarunai seorang anak laki-laki yang masih berumur 5 bulan.

Keputusan cerainya pun sudah bulat, seperti yang dibenarkan kuasa hukum Raya Kitty, Chandra Ramadhani Perdana. “Iya sudah kemarin tanggal 24 Maret 2020, sidang perdana. Gugatannya masuk 17 Februari, sidang perdananya kemarin itu tanggal 24 Maret,” seperti yang dikutip dari Detikhot.com Selasa, (1/4) pagi.

Baca Juga : OnePrix 2020: Digugat Cerai Raya Kitty, M. Abid Zia Tak Ambil Pusing, Kenapa?

Nah, Raya Kitty ternyata telah memberi isyarat bahwa dirinya dan Abid akan bercerai. Sebelum siding perdana dia beri ungkapan seperti ini, “Terima kasih hei pembuat luka dan terima kasih hei penyembuh luka, terima kasih kepadamu aku sembuh dan bahagia sekarang,” di akun Instagram miliknya. Bahkan saat ini foto keduanya sudah tidak Nampak di masing-masing akun mereka. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here