H. Putra Rizky Beserta Navigator, Mekanik dan Kru Ikuti Latihan di Ceko, Siap Tarung Kejurnas Pakai Skoda Rally2 Evo

Otoinfo.id – Info terbaru dari tim H. Putra 969 LFN yang tarung di Rally baru saja melakukan training di Ceko selama beberapa hari (28 Februari-4 Maret). Ada pembalap, mekanik dan kru yang mengikuti training tersebut. Dalam konteks ini mereka pacu mobil spek WRC2 Skoda Rally2 Evo versi terbaru.

Itu merupakan mobil yang kerap raih juara dunia (WRC) dan reli Eropa serta diklaim lebih dari 1400 podium juara. Jadi mobil tersebut siap dipacu oleh H. Putra Rizky selaku pemilik tim dengan navigatornya H. Rizky Fauzi. Sedikit tentang power mobil ini berada di angka 300 HP.

Baca Juga : Motocross 2022: Lebih Dekat dengan Sugiarto (SIMA MX&1/2 Abad Solo Raya), Crosser Veteran yang Jadi Teladan

“Jadi yang ikut di Ceko ialah Bos Haji Putra, kemudian kakaknya Bos Haji Rachmat, lalu saya, mekanik ada 3 (kepala mekaniknya Loqy Siregar) dan teman-teman kita,” kata Haji Rizky Fauzi.

Secara regulasi maka Skoda Rally2 Evo ini akan bersaing dengan Citroen C3 Rally, kemudian Ford Fiesta Rally2 dan Hyundai i20 N Rally2. Skoda Rally2 Evo memang lebih dominan dalam meraih juara seri dan juara dunia WRC2.

Tim H Putra 969 LFN lakukan training Skoda di Ceko untuk persiapan balap reli nasional

Baca Juga : Mengenal Forged Piston, Teknologi Unggulan Andalan Motor Yamaha!

Lebih lanjut versi terbaru dari Skoda Rally2 Evo ini sudah dilakukan redesign dan tentunya makin powerfull dengan top speed yang meningkat. Yang pasti dilengkapi spesifikasi perangkat spesial yang jadi referensi H. Putra Rizky.

“Rencananya kita akan ikut Kejurnas Reli yang akan dimulai di kawasan Danau Toba bulan Mei nanti, juga beberapa seri Kejurnas Sprint Rally,” bilang H. Rizky Fauzi. So, menarik dinanti kiprah tim H. Putra 969 LFN di Kejurnas Reli! Aji