H. Putra Rizky Mundur dari Tawaran Wasekjen PP IMI, Ini Alasannya

H. Putra Rizky

Otoinfo.id – H. Putra Rizky owner dari tim H. Putra 969 Racing Team itu baru saja memutuskan mundur dari tawaran Wasekjen PP IMI. H. Putra sudah bertekad untuk tidak melanjutkan tawaran tersebut.

Bukan menolak, H. Putra punya alasan logis. Suami dari Liana Jhonlin yang merupakan putri dari H. Isam itu mengaku mundur dari tawaran tersebut lantaran kesibukkannya dalam pekerjaan.

Baca Juga : Wow! H. Putra Siapkan Bonus Bombastis Buat Pembalapnya

Saat ini H. Putra memang sering di Batulicin, pastinya untuk pekerjaan di bidang Batubara. Tentunya sangat sibuk dan memang tidak bisa ditinggalkan, harus fokus pada pekerjaan.

“Dibilang menolak sih enggak, cuma saya mundur dari Wasekjen karena ada pekerjaan yang harus dijaga dan dituntaskan karena kalau jadi Wasekjen pasti aktif sekali. Nah itu juga yang menjadi alasan dari bapak mertua untuk disuruh lebih fokus ke pekerjaan, akhirnya saya memutuskan untuk mundur,” ucapnya.

Menurut pengakuan H. Putra, keputusan mundurnya sudah sejak dua hari lalu. Tapi per hari ini (23/1), H. Putra baru tadi pagi menyampaikannya ke PP IMI Pusat.

Baca Juga : Ini Dia Formasi Lengkap H. Putra 969 Racing Team dan Ajang Balap yang Diikuti

Lebih lanjut, keputusan tersebut lantas tak berpengaruh dalam menjalani hobi balap motor. Kecintaannya pada dunia tersebut tidak hilang begitu saja. Bahkan sudah sering dijelaskan bahwa H. Putra telah membentuk tim yang solid mulai musim balap 2021 ini.