Hadir Busi Brisk XLINE, Cocok Buat Segala Motor dan Umur Lebih Panjang!

Otoinfo.id – Busi merupakan salah satu komponen yang paling penting pada mesin motor. Berbagai jenis dan tipe busi disesuaikan dengan kebutuhan motor dan pengendara. Brisk memberikan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Penyempurnaan dari jenis sebelumnya, XLINE kini hadir dengan jenis baru yang kemasannya identik dengan warna biru.

Bentuknya yang menyerupai jenis LGS, menjadikan sistem pembakaran yang sempurna yaitu 360 derajat. Ditambah lagi bahan dasar yang digunakan merupakan pengantar panas terbaik yaitu perak atau silver. Busi ini cocok untuk pemakaian harian maupun balap. Harga yang ditawarkan adalah Rp 220.000,00 saja.

Baca Juga : Pilih Brisk Busi Mampu Tingkatkan Performa Mesin, Ini Penjelasannya!

“Seperti kita ketahui performa LGS sangat bagus, hanya saja kendala di Asia yaitu cc kecil, sehingga listrik ke busi kecil, sehingga performa LGS tidak maksimal,” ucap Giman selaku Owner GMA Product Series kepada tim marketing. Hal ini mempertegas asal usul XLINE diciptakan.

    Busi Brisk XLINE

Tidak dipungkiri lagi, rata-rata motor di Asia memiliki cc yang kecil. “Kelebihan XLINE yaitu, listrik yang dibutuhkan untuk memantik busi tidak besar, sehingga bisa dipakai dari motor cc kecil yaitu 70cc sampai cc berapa saja bisa menggunakan XLINE,” lanjutnya.

Baca Juga : Busi BRISK : Berbahan Perak Pertama di Indonesia, Performa Prima

Keunggulan lainnya adalah dengan ditambahkannya Copper Ring. “Sudah ditambahkan Copper Ring di insulatornya, sehingga kualitas bensin yang tidak bagus juga bisa dibakar habis oleh busi XLINE,” jelas Giman. “Umur busi XLINE lebih panjang dari jenis busi Brisk Premium lainnya,” tukasnya.

Busi Brisk XLINE ini bisa ditemui di toko atau bengkel terdekat atau melalui toko online terpercaya. Segera pasang Busi Brisk XLINE di motor kesayangan Anda dan rasakan perbedaannya. Performa motor meningkat dan yang pasti, irit bahan bakar!