Harga Striping Motor Original Bisa Sampai Jutaan! Apa Sebabnya?

Salah satu varian striping atau stiker yang harganya termasuk mahal

Otoinfo.id – Penghobi motor tua atau yang suka restorasi motor pasti sudah mengetahui bila striping atau stiker original harganya mahal, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Lalu apa si yang membuat harga striping bisa semahal itu? mari kita simak penyebabnya!

Akrom selaku pemilik bengkel Arindra Custom Wonosobo ini mengatakan bahwa striping atau stiker original ini harganya bisa sampai jutaan.

Baca juga : Tips Motor : Efek Noken As Pada Performa KLX, Durasi STD Vs 230°!

“Iya saya sering pasang striping atau lis pada motor, biasanya itu punya Ninja lama harganya ratusan ribu bahkan ada yang memang limited harganya bisa sampai jutaan. Seperti striping Nova Dash yang impor dari Thailand juga bisa sampai Rp 2 jutaan,” ucap Akrom.

Menurut Akrom, dari segi bahan dan warna itu berbeda dengan yang biasa dijual bebas atau tidak original. Karena barang yang sudah tidak diproduksi dan beberapa keunggulan itu yang membuat striping menjadi mahal.

Baca juga : MXGP 2020: Balap Tertunda Karena Corona, Stephen Rubini Sembuh Dari Cidera

“Bahannya itu tipis terus warnanya bagus, sama lemnya itu juga kualitasnya baik. Dari segi pemasangan juga lebih mudah. Oh ya, kadang juga barangnya sudah langka jadi itu bisa bikin harganya mahal,” tambahnya.

Owalah, jadi gitu yang membuat harga striping motor jadul itu bisa mahal, memang yang namanya harga itu pas dengan kualitas ya gaes. Mantap! Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here