HB Putra Cup Prix 2020: Ocvan Irvana Come Back, Tarung Full Seri HBP dan IMS!

Ocvan iIrvana dan Bima Aditya

Otoinfo.id – Ocvan Irvana adalah salah satu pembalap asal Kalimantan Selatan, musim lalu dirinya sempat absen dan mengatakan pensiun dari dunia balap motor yang membesarkan namanya.Tapi di event HB Putra Cup Prix (HBP) dirinya tampil dengan nama tim NAV HBPRT Sederhana Group, apakah bakal turun balap lagi musim ini?

Baca Juga : Manis, Hendra Eenk Buktikan Dir inya Masih Tercepat Di HBP 2020

HBP sendiri diselenggarakan di Sirkuit Marido Tanjung, Kalimantan selatan (8-9/10). “Kemungkinan besar iya, musim ini sepertinya bakal balap lagi di 2 event saja yaitu HBP full seri dan IMS sport untuk mengobati rasa rindu dengan dunia balap,” beber Irvan.Wow! Yes! Irvan sendiri sempat vakum balap dan meneruskan usahanya tahu sumedang, tapi tahun ini bakal mulai balap lagi.

Baca Juga : Hasil QTT HB Putra Cup Prix Putaran 1, Sirkuit Marido Tanjung Kalimantan Selatan

Tidak tanggung-tanggung, dirinya menggandeng Bima Aditya yang notabene kakak dari Gupita Kresna yang sudah menjadi mekanik ternama.”Sempat bakal turun HBP dan Motorprix, tapi saran dari mas Bima sekalian IMS saja jadi MP Kalimantan harus absen karena sata juga ada kegiatan usaha,” tambahnya lagi.

Baca juga :Tips Merawat Motor 2 Tak Agar Tetap Sehat Dan Kencang

Untuk kelas yang bakal diikutinya, di HBP sendiri Ocvan turun di kelas expert. Sedangkan di IMS rencana nya akan turun di kelas 250 cc kejurnas dengan menggunakan Yamaha R25. Wah, mantap dong. Selamat datang kembali di dunia balap bro. ATH