Hero Xoom 110 Combat Edition: Skuter Matik Agresif dengan Harga 15 Jutaan, Siap Tantang Honda Beat dan Yamaha Mio!

Hero Xoom 110 Combat Edition Skuter Matik Agresif dengan Harga 15 Jutaan, Siap Tantang Honda Beat dan Yamaha Mio!

Otoinfo – Para penggemar skuter sporty sebaiknya tidak melewatkan kehadiran motor terbaru dari Hero MotoCorp ini. Produsen asal India tersebut baru saja meluncurkan varian terbaru dari seri Xoom 110 mereka, yang diberi nama Combat Edition.

Seperti namanya, skuter matik ini menampilkan desain yang lebih agresif dan gagah, terinspirasi langsung dari pesawat tempur! Salah satu daya tarik utama dari Xoom Combat Edition adalah skema warna eksklusifnya, yaitu “Matte Shadow Grey”.

Baca Juga:   Terungkap! Spesifikasi Lengkap Kawasaki J125, Motor Matic Terbaru yang Bikin Tergoda

Warna dasar abu-abu ini dipadukan dengan aksen kuning dan hitam yang mencolok, mengingatkan kita pada tampilan khas pesawat tempur yang tangguh. Kombinasi warna ini memberikan kesan garang dan modern, menjadikan skuter ini sangat mencuri perhatian di jalan.

Hero Xoom 110 Combat Edition masih mengandalkan mesin berkapasitas 110.9cc, dengan pendingin udara dan silinder tunggal. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.2 HP pada 7250 RPM dan torsi puncak mencapai 8.7 Nm pada 5750 RPM.

Baca Juga:   Wow! Harga Terjun Bebas Redmi Note 12 Pro 5G di Januari 2024, Hemat Hingga Rp 600 Ribuan! Cek Sekarang!

Performa yang dihasilkan cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan, menjadikannya pilihan yang ideal bagi mereka yang mencari skuter dengan tenaga yang cukup tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.

Dari segi fitur, Xoom Combat Edition dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara. Salah satu fitur unggulannya adalah lampu cornering yang membantu meningkatkan visibilitas dan keselamatan saat berbelok.

Selain itu, panel instrumen digital dengan konektivitas Bluetooth juga turut hadir, memungkinkan pengendara untuk menerima panggilan dan pesan SMS langsung di layar skuter. Fitur ini tentunya memberikan nilai tambah bagi pengendara yang selalu ingin tetap terhubung tanpa harus mengorbankan keamanan.

Baca Juga:   Mewahnya Kebangetan, Honda Odyssey Pantes Menjadi Mobil Idaman, Desain Mewah dan Memiliki Kabin Luas!

Dengan harga yang berada di kisaran Rp 15,7 jutaan, Hero Xoom 110 Combat Edition menjadi varian termahal dalam keluarga Xoom saat ini. Meski demikian, harga tersebut tetap terjangkau dibandingkan dengan fitur dan performa yang ditawarkan.