Honda Gold Wing Tour 2023: Keren & Tak Terbantahkan! Tampilan Baru, Harga Tetap, Fitur Super!

Honda Gold Wing Tour 2023 Keren & Tak Terbantahkan Tampilan Baru, Harga Tetap, Fitur Super

Otoinfo – Persiapanlah untuk melihat wajah baru dari ikon tur touring legendaris, Honda Gold Wing Tour 2023, yang baru saja merilis skema warna terbaru untuk pasar Malaysia.

Varian Graphite Black sekarang tampil lebih agresif dengan sentuhan kombinasi cover mesin berwarna coklat yang memukau.

Dan yang lebih menarik, harga tetap menggoda di angka 210.888 ringgit, membawa kemewahan dan kecanggihan ke jalan-jalan Malaysia.

Melansir informasi dari laman Paultan pada Senin, 13 November, penambahan warna baru ini memberikan tampilan yang lebih menantang pada Honda Gold Wing, tanpa mengubah keandalan mesinnya.

Baca Juga:   Aprilia RS 457 2024 Sport Bike Terjangkau Mirip RS 660

Tetap mempertahankan mesin flat-six SOHC 24-katup dengan kapasitas 1.833 cc yang menghadirkan tenaga sebesar 124,7 hp pada 5.500 rpm dan torsi mencapai 170 Nm pada 4.500 rpm.

Gold Wing Tour terus memanjakan pengendara dengan kenyamanan dan kecanggihan. Dari kaca depan yang dapat dioperasikan secara elektrik hingga sarung jok berbahan suede, segalanya dirancang untuk memastikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Baca Juga:   Dealer DFSK Solo Hadir Melayani di Tengah Masyarakat Surakarta

Layar TFT-LCD 7 inci menjadi jendela ke dunia fitur-fitur canggih, menyajikan navigasi, panggilan, pesan, dan manajemen musik dengan dukungan Android Auto dan Apple CarPlay.

Sementara itu, fitur-fitur keselamatan seperti cruise control, hill start assist, dan empat mode berkendara (Tour, Sport, Rain, dan Eco) menambah nilai keamanan dan kenyamanan pengendara.

Tak ketinggalan, Gold Wing dilengkapi dengan Smart Key Honda untuk kenyamanan ekstra, memungkinkan pengguna untuk menyalakan mesin tanpa kerepotan menggunakan kunci.

Baca Juga:   Motor Tualang Yamaha PG-1, Pesaing Baru Honda CT125

Fitur menarik lainnya adalah gigi mundur, sebuah kemudahan ketika parkir yang selalu dihargai oleh para pengguna.

Rincian lainnya termasuk top box berkapasitas 61 liter, cukup besar untuk menampung dua helm full face, menjadikannya pilihan yang ideal untuk petualangan jauh. Namun, perlu diingat bahwa total berat motor mencapai 367 kg.