Honda Vario 125 Terbaru! Desain Sporty, Fitur Modern, dan Teknologi Terkini

Honda Vario 125 Terbaru! Desain Sporty, Fitur Modern, dan Teknologi Terkini

OtoinfoPT Astra Honda Motor (AHM) telah memberikan sentuhan baru pada skuter metik andalan mereka, Honda Vario 125. Dengan target ambisius penjualan sebanyak 500 ribu unit dalam setahun, PT AHM memperbarui desain, fitur, dan teknologi terbaru untuk menarik minat pecinta roda dua di Indonesia.

Desain dan Fitur Modern

Honda Vario 125 kini hadir dengan desain yang lebih sporty dan agresif. Tipe CBS menampilkan karakter warna kuat dan berani yang memberikan kesan sporty. Sementara itu, tipe CBS ISS menawarkan tampilan modern dan berkelas dengan warna yang eye catching, seperti Advance Matte White dan Advance Matte Blue pada varian CBS ISS SP.

Baca Juga:   3 Kekurangan KIA Carnival yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya

Varian ini semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya. Selain itu, varian CBS-ISS Advance Matte Black kini hadir dengan stripe baru dan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario, memberikan tampilan yang lebih sporty. Tipe CBS tersedia dalam dua warna, yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Motor ini juga dibekali dengan pencahayaan LED yang memberikan tampilan lebih modern dan meningkatkan visibilitas saat berkendara. Tidak hanya desain yang diperbarui, Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini, seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box, yang memberikan kemudahan saat berkendara.

Baca Juga:   Kingland ATX Anaconda, Fun to Drive!

Teknologi dan Kenyamanan Berkendara

Kapasitas bagasi Honda Vario 125 memiliki dimensi sebesar 18 liter, cukup luas untuk kebutuhan sehari-hari. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporty, memberikan kenyamanan dan kelincahan saat berkendara. Sistem pengereman juga lebih optimal dengan Wavy Disc Brake dan teknologi Combi Brake System (CBS) yang membuat pengereman lebih aman dan nyaman.

Baca Juga:   Toyota Innova Zenix Hybrid: Mengapa Mobil Ini adalah Pilihan Tepat untuk Perjalanan Mudik Bersama Keluarga Anda?

Full digital panel meter pada Honda Vario 125 menyajikan informasi lengkap, seperti indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan Smart Key pada tipe ISS. Hal ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih informatif dan menyenangkan.