Hot Info : Karya Spektakuler Kolaborasi Dua Builder Beda Aliran, Cooming Soon!

Wiwin (Kiri) dan Rico-Kolabora Builder Beda Aliran

OtoInfo.Id-Apa jadinya bila dua builder beda aliran berkolaborasi dalam sebuah karya? Bisa kita tengok dari duet olah karsa Wiwin dan Rico Wiwin dalam waktu dekat. Yup, Wiwin dari padepokan Wins Paddock (Purwokerto) yang biasa mengerjakan aliran sport fighter ataupun tracker ini terlibat project bersama Rico. Doi adalah punggwa  Ricko Platwork yang juga asli purwokerto, spesialis “pemakan” plat Keduanya sedang bekerjasama membangun sebuah CB400 superfour dengan sasis Aprilia RSV4. Project ini diorder dari seseorang asal Cilacap- Jawa Tengah. Wow!

Ahli aliran sport fighter ataupun tracker featuring jago plat

Sepintas memang terlihat simpel, tinggal masukin mesin ke sasis Aprilia RSV4 ini, “Nggak semudah itu butuh pengorbanan ekstra untuk memasukannya. Wajib potong engine mounting kanan kiri di deltaboxnya biar mesin masuk. Nah ini keahliannya mas Rico” cuap Wiwin, builder yang lagi berniat berhenti merokok ini. Niat ja dulu yang penting bro! Wkwkw..

“Deltabox asli RSV4 ini wajib kena gerinda, untuk kemudian disambung kembali dengan las aluminium. Wajib presisi biar mesin juga aman di sasis barunya” ujar Rico yang gape bermain almunium ini. Eh, ngomong-ngomong nanti karyanya jadi bergaya apa ya?”Tungu aja deh,”kompak keduanya. Baiklah! Bani

Wins Paddock
Jln. Sunan Ampel no. 11
Pabuwaran – Purwokerto
Hp. 081548886755
Rico Platwork
Jln. Karangnanas – Purwokerto
Hp. 085658765902