3Th Anniversary Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC) : Terus ‘BERAKSI’, Lebih Besar dan Tetap Solid!

Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC)

Otoinfo.id – Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC) merupakan suatu komunitas  yang dibentuk oleh PT Nasmoco Purwokerto, Jateng sebagai apresiasi kepada konsumen Toyota Fortuner di wilayah Kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap dan sekitarnya.

Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC)

BRFC dideklarasikan di Hotel Menara Laut Pangandaran, Sabtu 22 Oktober 2016 silam. Selepas dideklarasikan, banyak kegiatan-kegiatan yang menjadi agenda rutin bulanan. Hal itu menjadi ajang untuk bersilaturahmi, tukar menukar informasi diantara anggota atau berinteraksi dengan masyarakat umum dengan program-program sosialnya. Sampai saat ini anggota BRFC tercatat ada 45 orang.

Baca Juga : Raymond A. SE MM (Branch Manager Nasmoco Purwokerto): Komunitas Bukan Sekedar Konsumen, Tapi….

Motto dari BRFC yakni “BERAKSI” (Bersama, Aspiratif, Kreatif, Solutif dan Inspiratif). Menariknya, bahwa setiap kegiatan yang digelar oleh BRFC selalu mengutamakan kebersamaan antar anggota, kekluargaan dan kegiatan sosial.

Potong Tumpeng Anniversary BRFC Yang Ke-3

Sabtu, 26 Oktober adalah hari yang sangat spesial bagi komunitas pengguna mobil Toyota Fortuner dengan nama Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC) dimana malam itu adalah malam digelarnya acara Anniversary BRFC yang ke-3 dengan tema Kompak, Bermartabat, Bersahabat, Bermanfaat. Berlokasi di Gala Dinner di Gereh Lodeh, Purwokerto, acara demi acara pun berjalan dengan lancar dan sangat menyenangkan.

Baca Juga : LOI (Lancer Of Indonesia) Chapter Purwokerto : Anti Baper Saduluran Saklawase

Bakti Sosial

Meliputi acara roling disore harinya, tepatnya start dari PT Nasmoco Purwokerto menuju ke Gereh Lodeh. Dilanjutkan dengan ceremony, sambutan-sambutan, penyerahan dana baksos yang diberikan kepada pondok pesantren, potong tumpeng dan kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. Semuanya larut dalam rasa kekeluargaan antar komunitas pengguna mobil Toyota yang hadir pada acara tersebut.

Acara yang dikemas dengan sederhana namun menyenangkan ini terisikan oleh nuansa musikl live band karya Koes Plus yang tentunya menambah kehikmatan acara dengan menyanyikan lagu-lagu tempo dulu. Memang rasa kekeluargaan begitu kuat terlihat disaat acara berlangsung. Dimana para member komplit membawa keluarganya untuk turut serta menghadiri acara. Lalu lalang anak-anak para member menambah keceriaan Anniversary ke-3 BRFC.

Baca Juga : Tugu Muda Fortuner Community (TUFOC) : Sambut Hari Jadi Ke-2 Dengan Bakti Sosial Membangun Masjid di Demak

Itulah yang diharapkan Om Sobirin selaku ketua (BRFC) dimana disetiap kegiatan yang diselenggarakan selalu melibatkan keluarga, “Harapan saya di Anniversary BRFC yang ke-3 semakin berkembang untuk menjadi lebih besar dan solid. Selalu kompak dan pastinya tetap menjaga silaturahmi antar keluarga besar BRFC serta bermanfaat untuk masyarakat sekitar Banyumas,”harapnya.

Familly

Anggota BRFC yang hadir yakni sejumlah 30 orang. Karena disetiap acara selalu melibatkan kekeluargaan, total keseluruhan beserta para keluarga yang hadir yakni sebanyak 70 orang. Apalagi ditambah para member-member komunitas lain yang hadir. Sebanyak 15 komunitas hadir meliputi Tevci, PKOB, Clasic, IC (INNOVA), Toyota Mania, Teruci, TAC (Agya), AXON, Yarcy, TVCI (Vios), Altic (Altis), HKCP, DFC, HDCI.

Baca Juga : Avanza Xenia Owners Ngapak (AXON) : Punya Rutinitas KOPLING dan Bakti Sosial Berkeliling!

Doa dan harapan pun terucap, “Semoga BRFC tambah kompak, solid dan menjadi komunitas yang menjadi acuan karena guyub rukun sesama member,”tutur Om Yanto dari Avanza Xenia Owner Ngapak (AXON). Juga para member BRFC yang turut mendoakan yang terbaik untuk BRFC kedepannya. Salah satunya yakni Om Suut, “Harapannya semoga lebih akrab. Akrabnya itu untuk segala-galanya supaya persaudaraannya itu lebih menyatu lagi,”harap Om Suut. | Taufik