Hot Info : Sok RB2 Plus Siap Meluncur, Sok Yang Punya Pilihan Per Untuk Grasstrack!

Otoinfo.id – Selain meluncurkan knalpot R9 untuk sport 250 cc dan matik 250 cc, PT. Enwan Multi Partindo juga memperkenalkan hasil riset terbaru yakni suspensi RCB untuk motor grasstrack. Sok tersebut bernama RB2 Plus. Desainnya dibuat khusus untuk balap grasstrack pada motor bertipe double sok. “Dalam waktu 3 bulan, RB2 Plus sudah didapatkan diseluruh jaringan resmi PT. Enwan Multi Partindo. Atau took-toko distributor resmi RCB, NOB1, Uma Racing, CZ Chains dan R9,” Zuheri Azmi tim riset dari RCB.
Walau bakal dilaunching 3 bulan nanti, RB2 Plus ini diam-diam sudah mulai dipakai oleh Farudila Adam pada seri 1 Kejurnas Grasstrack region Sumatera.

RCB RB2 punya pilihan per

“Belum ada suspensi belakang grasstrack meggunakan double shock ukuran as 16mm. Kebanyakan berada diantara 12 -14 mm. RB2 Plus memiliki double adjust, yakni pada rebound kompresi. Ini sangat dibutuhkan untuk mengatur kelembutan dan kekerasan suspensi,” jelas Bang Goy-sapaan akrab Zuheri Azmi yang memang identik dengan teknologi sok breker. Hasil riset Bang Goy memang sudah terbukti diroad race dan mengnhantarkan Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) sebagai juara nasional sport 150 cc tahun lalu.

Zuheri Azmi alias Bang Goy-Konsen Riset Sok RCB

Makin asyik, sok RB2 Plus memiliki alternative pilihan pegas spiral. Tidak tanggung-tanggung ada 3 pilihan dengan ukuran mulai 6 mm, 6,5 mm dan 7 mm. Wawan