HPCI Korwil Jawa Barat dan Banten Gelar Jambore Perdana, Penuh dengan Kegiatan Sosial

Otoinfo.id – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Korwil Jawa Barat dan Banten baru saja gelar Jambore untuk pertama kalinya. Jambore tersebut berlangsung di Kawasan Alam Linggarjati Kuningan, Jawa Barat akhir pekan kemarin (18-19/1).

Mengusung tema ‘Satu Hati dalam kebersamaan Sa Asah, Sa Asih dan Sa Asuh’, Jambore ke-1 sebagai ajang kumpul bikers HPCI Jabar dan Banten diisi dengan kegiatan aksi sosial seperti donor darah, santunan anak yatim, penanaman bibit pohon dan aksi penebaran benih ikan.

Baca Juga:   Rindu Riding, HPCI Chapter Banjarnegara Agendakan Touring Gabungan

Baca Juga : Cara Ini Yang Dilakukan Komunitas PCX Jatim Supaya Tetap Solid

Kemeriahan Jambore ke-1 Jabar & Banten yang diikuti sekitar 800 bikers dari komunitas HPCI Jakarta Timur, Bekasi, Purwakarta, Karawang, Bandung, Banten, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Depok, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar Patroman dan Subang ini, juga diikuti oleh Paguyuban Honda Kuningan (PHK). Juga turut hadir Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Abah Ekui.

Baca Juga:   INDONESIAN MOTORCYCLE FESTIVAL - MOTORFEST 2023 Purwokerto Berjalan SUKSES DAN MERIAH

Acara tersebut berlangsung sukses dan pastinya punya kesan positif. Pasalnya tidak hanya hiburan, tapi banyak kegiatan sosialnya. “Sengaja kita mengadakan acara ini diisi tidak hanya hiburan, tapi juga disertai dengan adanya acara sosial, peduli dengan donor darah serta berbagi dengan anak yatim piatu,” ungkap Kang Irman Bethox, selaku Ketua Umum HPCI Kuningan Chapter.

Baca Juga:   Kroser Adam Tri Sabet 6 Kelas di Kejuaraan Bhayangkara 2022 (Seri 2) Kalteng

Baca Juga : Ini Jawara Kontes Modifikasi di PCX Community Custom Show 2019 Bekasi

“Kita juga menyerahkan 1000 bibit pohon dan 10.000 bibit benih ikan ke sungai Cisanggarung, bukan itu saja kita juga sisihkan rezqi lebih dari rekan-rekan HPCI yang ada di wilayah Jabar dan banten untuk diberikan ke anak yatim piatu,” tambahnya. Aji