HRC Tepis Rumor Soal Dovizioso Gantikan Marquez, Pastikan Bradl Tetap Jadi Penggantinya

Otoinfo.id – Info soal kembalinya Marc Marquez ke linatasan balap memang masih belum terlihat, bahkan saat ini pembalap yang mengalami cedera berkepanjangan itu sedang menjalani pemulihan yang serius.

Atas kondisi tersebut, maka Marc diragukan untuk comeback di awal musim pada bulan Maret mendatang. Oleh karena itu, muncul rumor Dovizioso yang dikaitkan sebagai pengganti Marc di awal musim nanti.

Baca Juga : Pembalap Ducati yang Sukses Setelah Stoner, Dovizioso Akan Ditulis di Buku Sejarah

Namun, Tetsuhiro Hikita selaku manajer HRC menepis rumor tersebut. Hikita mengatakan kalau dia masih punya pembalap penguji mereka, Stefan Bradl untuk menggantikan Marc.

“Ini tentang tubuh, jadi saya tidak bisa memastikannya, tetapi Marc saat ini sedang menyelesaikan satu program Rehabilitasi agar 100 persen fit kembali. Begitu dia kembali dia akan menemukan sepeda motor yang kuat. Kami sedang mempersiapkannya. Seandainya tidak kembali tepat waktu, kami akan memanggil Stefan seperti tahun sebelumnya,” jelasnya dalam wawancara dengan media Jepang, Mr. Bike.

“Saya pernah mendengar bahwa ada rumor seperti itu, tapi saya rasa pembalap yang sudah terbukti seperti Dovizioso juga tidak menginginkannya,” lanjutnya.

Baca Juga : Rekonstruksi Sirkuit Termas de Rio Hondo Bakal Dikebut

Nah, Hikita juga mengharapkan proses pemulihan Marc bisa selesai tepat waktu. Pastinya agar Honda bisa kembali ke jalur juara. Seperti kita tahu, tahun 2020 merupakan tahun yang buruk bagi Honda, pasalnya hanya dua podium yang diraih. Itu pun dari rookie Alex Marquez.

“Tentu saja tujuannya adalah ambil kembali ‘Tiga Mahkota’,” tukas Hikita. Aji