HUT HOFOS Chapter Semarang Atlas: Rayakan Ultah Dengan Sedekah

Otoinfo.id – Perayaan Ultah identik dengan pesta meriah. Tapi yang ini lain sob. Dalam rangka peringatan hari jadi ke-7 Hofos (Honda Freed Owners Indonesia ) chapter Semarang Atlas (HSA), pengurus mengadakan berbagai kegiatan yang sifatnya lebih ke arah sosial.

“Karena kebetulan momen HUT HSA berbarengan dengan bulan Ramadhan, maka kami berinisiatif untuk merayakannya dengan bakti sosial dan ngabubufreed juga buka bersama yang diikuti seluruh member,” terang Dodie Bambang, Ketua HSA.

Lebih lanjut Dodie menjelaskan bahwa sengaja acara diisi dengan kegiatan bakti sosial karena ingin berbagi bahagia, rezeki dan empati kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung, sehingga komunitas mobil tidak terkesan hanya berhura-hura dan mejeng tiada guna. “Acara kami selenggarakan selama dua hari, yaitu mulai tanggal 2 sampai tanggal 3 Juni,” tutur Dodie.

Baca Juga:   ROB1 Bawa Suci Muliyani Raih Podium Di Kejurda Jabar Enduro DK Racing 2023 Untuk Pertama Kalinya

Untuk hari pertama, kegiatan bakti sosial diselenggarakan di Panti Asuhan Al Barokah Semarang. Sedangkan untuk hari ke 2 dilaksanakan ngabubufreed atau bagi-bagi takjil berlokasi di wilayah Banjir Kanal Barat, yang mana disitu juga banyak warga yang kurang beruntung.

Sedangkan sebagai puncak acara peringatan HUT HSA yang dihadiri oleh kurang lebih 76 member HSA yang berasal dari daerah Kudus, Jepara , purwodadi , pekalongan dan Semarang sendiri ini ditutup dengan ceremony dan kopdar di salah satu resto di bilangan Pamularsih Semarang. dJansen, foto : Marco Dhonny HSA

Baca Juga:   Heboh! Honda NSR 150 SP 2001 Dibandrol Rp. 200 Juta