IDW 2020 Wonosari: Wow! Pertajam Best Time 7,1 Detik, MX King HTJRT Ancaman Bebek 200

MX King HTJRT

Otoinfo.id-Gagal tampil padai Kingland Drag Bike akhir pekan lalu (23/2) di Kajen, Pekalongan, Jateng Afisena Hura alias Gombal, mekanik HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) dibuat penasaran.

Skuad HTJRT

Itu lantaran kelas yang akan diikuti hanya ada 4 peserta alias tak memenuhi kuota. Akhir pekan ini (1/3) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta coba obati rasa penasaran itu. Tepatnya pada hajatan Indonesia Drag Wars (IDW), event bergengsi yang ikut disupport oleh Kingland itu. Mantap!

Baca Juga : Drag Bike 2020: Racetech Turunkan MX KIng 201M, Ini Reaksi Wawan Abakura!

Bila pada Minggu lalu best time (setting) masih dikisaran 7,3 detik, update terkini dari sumber portal ini sudah tembus 7,1 detik gede,”Setting terkini di GDS Klaten udah main di 7,1 detik, tadi siang masih 7,2 detik,”ungkap sumber itu. Wow! Itu artinya, nyaris mendekati obsesi Gimbal untuk bisa stabil di 7,1 detik.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Ini Dia Penampakan MX King Aben Racing, Leon Candra : It’s Limited Edition

Lebih dari itu, dengan best time 7,1-7,2 detik, MX King HTJRT bisa jadi ancaman serius di bebek 4T 200 cc. Terlebih lagi, bebek 4T 200 cc dengan basic injeksi memang sudah terbukti kasih ancaman. Proses risetnya nyata berprogres, macam MX KIng milik HO2 Racing asal Solo. Akankah ancaman MX King HTJRT terbukti?Kita tunggu! Wawan