IndoClub 2019 Sentul : Awas! Duet R. Fadhil dan Aditya Fauzi di RC3 Aben Racing

RC3 Aben Racing di Drag Bike

Otoinfo.id-Awal tahun ini, pentas drag bike nasional dimeriahkan dengan hadirnya tim RC3 Aben Racing. Tim yang dikawal tiga mekanik papan atas trek lurus itu langsung memberi ancaman. Event bertajuk RTP Cup di Meikarta, Jabar  (30/1) lalu salah satu buktinya, duet joki nomor wahid Alvan Cebonk dan Ivan Bangun sukses raih tropi di beberapa kelas.

Pacuan Rusman Fadhil dan Aditya Fauzi

Baca Juga : Drag Bike 2019 : Riset Knalpot dan Power Up, Teror Perdana Jupie 130 TU Aben Racing RRT!

Ternyata, tak hanya drag bike, tim asal Jakarta itu pun mengincar gengsi di gelaran IndoClub Championship musim ini. Terungkap dari Rusman Fadhil, rider papan atas yang menyebut siap tarung di seri perdana IndoClub Sentul (16-17/2) bersama RC3 Aben Racing. “Khusus kelas 2T main dengan RC3 Aben Racing garapan Yuda Sanjaya,”ujar Fadhil yang asli Papua itu. “Yup, kita main dengan Fadhil duet Aditya Fauzi, semoga bisa memberikan perlawanan,”sambung Ade Sanjaya, salah satu aktor dibalik kiprah Aben Racing.

Jadi catatan, ini bukan kali pertama Fadhil memacu korekan Kemo-sapaan akrab Yuda Sanjaya di spek 2T. Musim lalu di kejuaraan yang sama, Fadhil pun sudah turun dengan,”Kala itu pakai nama RC3 SJP33 Jasti Putra Yamai, saat seri Subang podium ke-2 UB125,”wanti Fadhil yang kali ini akan turun dikelas UB125 dan RX King Pro. Awas! Wawan