Indoclub 2019 Sentul (Seri 4): Raih Juara Umum Pemula, Reza Reinaldi Dapat Tiket MotoGP Sepang dari RCB

Otoinfo.id – Reza Reinaldi, pembalap asal Cianjur ini mampu tampil memukau dalam gelaran Indoclub Championship 2019 seri ke-4 yang dilangsungkan di Sentul International Karting (20/10).

Baca Juga : Hasil Indoclub Championship 2019 (Seri 4) Sentul

Namanya santer terdengar ketika kelas-kelas kategori pemula dimainkan. Dia berhasil menguasai kelas-kelas pemula dan layak mendapatkan gelar juara umum. Untuk seri ini juara umum pemula sangat spesial, pasalnya ada hadiah tiket nonton MotoGP Sepang bersama RCB. Nah, Reza Reinaldi berhak dianugerahi hadiah spesial tersebut.

“Alhamdulillah dan bersyukur sekali tentunya bisa raih juara umum di kelas pemula. Tadinya gak ada target buat juara umum, hanya pengin balap aja dan gak taunya dikasih rejeki,” kata Reza Reinaldi yang memang tak percaya bisa dapat hadiah dari RCB berbentuk tiket nonton MotoGP.

Aksi Reza Reinaldy

Menurutnya ini adalah mimpi yang jadi nyata. Dia akhirnya bisa melihat idolanya secara langsung berkat prestasinya di seri ke-4 Indoclub Championship 2019. “Sebelumnya memang saya belum pernah nonton MotoGP, tapi dengan hadiah dari RCB ini saya bisa nonton langsung Marc Marquez di Sepang. Dan semoga bisa foto bareng hehehe,” ungkap pembalap yang mengidolakan sang juara dunia MotoGP 2019 itu.

Baca Juga : SCP 2019 Batam: Juara Paruh Musim Underbone 2T, Kalingga Raih Tiket Nonton MotoGP dari RCB

Ini juga merupakan bentuk konsistensi RCB dalam memberikan apresiasi terhadap para pembalap tanah air. Terbukti tak hanya di Indoclub, di Sumatera Cup Prix juga ada hadiah tiket nonton MotoGP buat pembalap. Mantap! Aji