Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Pacu Bebek Goreng Jaguar Sampang, M. Zakki Fuadi Terbaik Kelas Bebek 2T 116 Pemula!

Otoinfo.id – Diikuti oleh 20 pembalap pemula, hanya menyisakan 14 pembalap yang berhasil menyentuh garis finish. Pertanda bahwa kelas Bebek 2 Tak 116cc Standard Pemula di kejuaraan seri perdana Indoclub Championship 2020 yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar (1/3), keras.

Adalah M. Zakki Fuadi asal Pontianak yang bernaung di bawah tim Jaguar Moboer KS Wett Jart asal Sampang, Madura di tasbihkan sebagai pembalap yang berhasil menyentuh garis finish pertama dengan torehan waktu 9 menit 38.987 detik.

Baca Juga : Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Race MP1, Podium Satu Milik Willy Hammer!

“Persaingan balap di Jawa keras. Strategi saya di awal lap berusaha untuk selalu di depan,” buka M Zakki. Nach, bagi yang belum faham tim yang dikawal oleh Cak Alunk selaku owner ini baru pertama kalinya mengikuti kejuaraan Indoclub Championship.

Secara khusus Cak Alunk mengucapkan terimakasihnya kepada para sponsor. “Terimakasih kepada bapak Bupati Sampang H. Junaidi, DPRD Samapang bung Fafan serta bapak Hofit Riyanto (Jaguar) atas supportnya kepada tim,” bilang cak Alunk.

Baca Juga : Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: MPRT Bawa GTR, Dipacu Aldy Musfiq QTT-nya Ke-5!

Pastinya ini jadi bukti bahwa M. Zakki yang juga atlet PON dari Pontianak mampu mengancam. Kalau begitu kita nantikan kiprah tim ini dan M. Zakki kedepannya! M3