IndoClub Championship 2019 Sentul : Ini Dia Tandem Arianto Tarzan di Merak V-Reinz Racing

Duet Merak V-Reinz Racing di IndoClub

OtoInfo.Id-Merak V-Reinz Racing bikin geger pertarungan IndoClub Championship musim ini. Sukses mengikat Arianto tarzan dengan nilai kontrak Rp. 90 juta jadi pemicunya. Tim milik Fajar asal Kaltim yang diback up oleh mekanik Ari V-Reinz siap menguji ketangguhan Arianto Tarzan di seri perdana akhir pekan ini (16-17/2) di Sentul Karting Circuit (SKC), Bogor, Jabar.

Skuad Merak V-Reinz Racing

Baca Juga : Fix! Dikontrak 90 Juta, Arianto Tarzan Bersama Merak V-Reinz Racing di IndoClub 2019!

Saat berita ini diturunkan, Arianto Tarzan mengaku sudah berada di Sentul Kecil dan siap melakukan setting. Itu artinya, rider fenomenal asal Kalimantan itu siap tempur untuk hasil terbaik. Terlebih, ini kali pertama rider yang identik dengan nomor start 187 itu memacu korekan Ari V-Reinz. Tak kalah menarik adalah siapa yang akan jadi tandem Arianto? Yup, dengan sistem point tim dalam penentuan juara umum, tandem jadi hal yang penting pula.

Underbone Andalan Merak V-Reinz

“Tandemnya Rizal Feriyadi Zumafo, rider asal Kaltim juga,”ungkap Wawan selaku manager tim. Catatan portal ini, Zumafo punya catatan prestasi bagus di MotorPrix Kalimantan di kelas pemula A. Kolaborasi senior dan yunior asal Kalimantan ini menarik ditunggu, mampukah keduanya mengangkat gengsi tim Merak V-Reinz yang kuat dengan image Borneo alias Kalimantan. Wawan