IndoClub Championship 2020: Libur Balap Covid-19, Kims Racing Fokus Riset RX King Super Pro!

Reza Hanum dan Kims Racing Tegal

Otoinfo.id-Kabar baik datang dari FX Eddi atau akrab disapa Edi Kims, owner Kims Racing asal Tegal, Jateng. Yup! Edi Kims membagi info kalo wilayah Tegal sudah masuk kategori zona hijau sejak lebaran kemarin,”Tegal sudah zona hijau, kita sudah damai dengan corona sejak lebaran. Hehehe,”girang Bos bisnis hiburan dan kos-kosan ternama di Jawa Tengah itu.

Bos Kims, Tegal Zona Hijau

Baca Juga : Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Reza Hanum & Kims Racing Juara Satu, Tinggal Lawan Belasan Detik (UB Sleep Engine)!

Dibalik kabar baik itu, Edi Kims juga memberi sinyal untuk kelanjutan tim pasca pandemi corona alias covid-19. “Untuk tim kita masih nunggu kondisi pandemi covid-19 benar-benar aman. Karena kabar kelanjutan event seperti IndoClub pun belum ada,”ujarnya. Pun begitu, bukan berarti menyerah dengan keadaan,”Libur balap karena pandemi covid 19 ini, kita coba optimalkan riset bebek goreng dan RX King Super Pro,”bebernya.

Baca Juga : Final Indoclub 2019 Sentul: Tutup Musim Sesuai Target, Kims Racing Tegal Mau Bikin 4T!

Aksi Reza Hanum.

Yup! Bersama Reza Gareng panggilan akrab Reza Hanum, Kims Racing jadi kekuatan yang patut diperhitungkan di IndoClub tahun ini. Bukan asal ngomong, tapi terbukti di seri 1 yang telah dilangsungkan pada pertengahan Maret lalu. Kala itu, Reza Hanum sukses podium juara di underbone sleep engine. Reza Hanum yang punya semangat juang didukung oleh korekan yang mumpuni. Hal itu yang memacu Edi Kims melakukan riset serius untuk spek bebek goreng dan Rx King Super Pro.

Baca Juga : Final Indoclub 2019 Sentul: Reynaldi Pradana Jawara Super Pro Race 1, Kims Racing Podium!

“Risetnya fokus di bagian komponen engine. Sementara ini belom bisa ditest, kendala lockdown. Nggak bisa setup di sirkuit, mudah-mudahanan bulan depan sudah bisa latihan,”tukas Edi Kims. Gaspoll…Wawan