Final Indoclub 2019 Sentul: Reynaldi Pradana Jawara Super Pro Race 1, Kims Racing Podium!

Otoinfo.id  – Race pertama RX-King Super Pro sudah dilangsungkan, pemenangnya Reynaldi Pradana. Ini adalah Indoclub Championship 2019 seri terakhir, yang dilangsungkan di Sentul Karting Circuit (8/12). Jadi seri ini pertarungan berlangsung lebih ketat.

Jalannya race tadi Reynaldi Pradana yang start dari grid kedua konsisten di barisan depan. Bahkan memasuki pertengahan lap, Reynaldi Pradana sudah berhasil memimpin balapan. Nah, duel klasik antara Reynaldi Pradana dan Wawan Wello terjadi di race pertama ini.

Baca Juga : Final Indoclub 2019 Sentul: QTT RX-King Super Pro, Tercepat Ahmad Saugi!

Mereka saling overtake untuk berebut posisi terdepan. Namun di beberapa lap menjelang finish , Wawan Wello harus terjatuh dan tidak melanjutkan balapan. Setelah Wello terjatuh, Reynaldi Pradana langsung melesat dan berhasil finish terdepan. Sementara runner up di race pertama ini adalah M. Nurgianto yang diikuti Janoer Deden ketiga lalu Ervantona keempat.

Baca Juga : Final Indoclub 2019 Sentul: Kims Racing Tegal Bersama Reza Hanum, Siap Melawan!

RX-King Kims Racing Podium!

Nah, podium ke-5 diraih oleh Reza Hanum bersama Kims Racing. Terbukti tim asal Tegal yang dibela Reza Hanum itu mampu melawan di kelas paling bergengsi ini. Yup, menarik ditunggu untuk pertarungan race kedua nanti.  Aji