Final Indoclub 2019 Sentul: Kims Racing Tegal Bersama Reza Hanum, Siap Melawan!

125Z Kims Racing dipacu Reza Hanum

Otoinfo.id – Seri final Indoclub Championship 2019 di Sentul Karting Circuit (7-8/12) besok, bakal jadi momen pembuktian tim asal Tegal berkelir biru dan kuning. Yup, Kims Racing Tegal bakal hadir lagi dengan pembalap Reza Hanum. Sebelumnya memang sudah mencoba, tapi masih belum beruntung.

Catatan bagus dari Kims Racing Tegal dan Reza Hanum ini sudah didapat. Pada ajang balap Gass Tipis Championship beberapa waktu yang lalu, mereka mampu cetak best time dengan pacuan Yamaha 125Z.

Baca Juga : Gass Tipis Championship 2019 Sentul: 125Z Kims Racing Tebar Ancaman, Sudah Cetak Best Time di Sentul Kecil

“Ya itu adalah best time terbaik selama kita main di Sentul Kecil,” ujar Edi Kims, selaku owner yang terpantau juga main di kelas Ex-Rider.

Edi Kims, Siap Melawan!

Pastinya dengan modal tersebut, Kims Racing Tegal dan Reza Hanum bakal kasih ancaman besok. Terlebih untuk setingan mesin sudah dipersiapkan secara maksimal. Jadi, untuk seri akhir besok, Kims Racing Tegal siap bertarung dalam memperebutkan podium juara di kelas-kelas primadona.

Baca Juga : MotorPrix 2020: Fix! Aldy Musfik Gantikan Riky Ibrahim, Bos MPRT: Siap Dicoba di Final IndoClub (MP1)

Walaupun poin tidak mampu kejar posisi pertama, namun dipastikan Kims Racing Tegal dan Reza Hanum bakal tarung di barisan depan. Goodluck! Aji