MotoGP: Alex Rins Bahagia Di Tengah Pandemi Corona, Kenapa?

Otoinfo.id – Pada akhirnya pembalap Suzuki yang tahun 2019 kemarin berhasil memenangkan dua balapan itu menandatangani kontrak dengan Suzuki. Itu artinya Alex Rins akan lanjut bersama skuad biru Suzuki tahun 2021-2022. Ini tentu kabar bahagia bagi Rins di tengah situasi sulit lantaran pandemi virus corona yang tak kunjung usai. Balapan pun belum tahu kapan akan digelar.

“Kami telah menandatangani kontrak, jadi kami akan melanjutkan bersama lagi pada tahun 2021 dan 2022. Ini adalah berita bagus di saat yang sulit ini, dan semua orang di Suzuki sangat senang melanjutkan dengan Rins,” kata bos Suzuki Davide Brivio.

Baca Juga : MotoGP: Jika Balapan Tanpa Penonton, Siapa Saja yang Boleh Masuk?

Ternyata ini juga merupakan momen yang paling ditunggu Alex Rins. Dia sudah menunggu untuk ini, karena Rins masih ingin bersama Suzuki dan ingin lebih banyak kemenangan dengan Suzuki.

Jika kita melihat hasil tes pra-musim kemarin, duo Suzuki Alex Rins dan Joan Mir menunjukkan hasil bagus. Pengembangan motornya jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ini artinya musim ini dan kedepannya Suzuki bisa jadi bakal masuk kandidat perebut gelar juara dunia.

Baca Juga : Faktor Inilah Yang Membuat Performa Alex Rins Terus Meningkat Bersama Suzuki, Apa?

“Keinginan saya adalah untuk melanjutkan Suzuki dan akhirnya terkabulkan. Saya percaya bahwa proyek ini memiliki potensi untuk menjadi pemenang, saya memiliki keinginan untuk menang, dan kami cocok. Itu adalah tempat yang sempurna bagi saya, dan kami bekerja keras bersama untuk mendapatkan hasil besar,” harap Rins dalam siaran persnya di Spanyol. Aji