Faktor Inilah Yang Membuat Performa Alex Rins Terus Meningkat Bersama Suzuki, Apa?

Alex Rins

Otoinfo.id-Performa Rins di MotoGP memang tergolong cukup menjanjikan. Yup! dari tahun ke tahun, rekan setim Joan Mir ini selalu mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Pencapaian tersebut terasa semakin manis usai Rins juga berhasil mencatatkan dua kemenangan pada musim 2019 lalu. Tidak main-main, kemenangan tersebut diraih usai berduel ketat melawan dua pebalap hebat yakni Rossi dan Marc Marquez.

Baca juga : Drag Bike Cilacap 2020: Hadir Wahyu Widodo, Pindah Haluan?

Mengenai kunci keberhasilannya itu, Rins dengan mudah menjawab bahwa ia mendapat dukungan yang baik dari tim Suzuki. Kru tim selalu membuat lingkungan yang nyaman dan memotivasi untuk tampil lebih baik di setiap balapan yang dilakoninya. Itulah faktor yang membuatnya semakin konsisten.

Baca juga : Regenerasi Pembalap Inggris Di MotoGP Terancam Habis, Cal Crutchlow Ungkap Penyebabnya!

“Saya tidak mengetahui dengan pasti mungkin juga karena pengalaman saya di MotoGP belum banyak. Saya bisa mengatakan bahwa setiap kali masuk garasi saya selalu bersemangat berkendara,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Akan tetapi juga suka bersenang-senang dengan mekanik dan kru lainnya. Saya tidak mempunyai masalah dengan siapa pun. Mungkin saja ini merupakan salah satu rahasia sukses kami,” tukas pembalap bernomor 42 itu. Taufik

Baca juga : NHK GP R-Tech, Helm Pilihan Juara Nasional Pemula & Seeded, Teknologi Moto GP, Harga Terjangkau!