Indomatic 2019 (Seri 4) Sentul : Motor Pakai Catalyst X, Jafar Munir Podium, PJRM Team Buktikan Ketangguhannya!

Jafar Munir Raih Podium | tim Catalyst X PJRM IBAS Creampie UMA RCB Jet Up ARV Kebumen

Otoinfo.id – Gelaran Balap Indomatic Race Series 2019 putaran ke empat telah berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jabar (19/10). Pertarungan kelas Super Matic FFA jadi kelas penutup. Sebanyak 16 starter bertarung memperebutkan podium terhormat. Memang, kelas Super Matic FFA ini punya tensi berbeda.

Jafar Munir Podium 4 Kelas Super Matic FFA Indomatic Race Series 2019

Tensi persaingan itu mampu di redam oleh Jafar Munir, pembalap asal Kota Subang yang membawa Bendera Catalyst X PJRM IBAS Creampie UMA RCB Jet Up ARV Kebumen. Doi menyabet podium 4. Jafar sangat enjoy bertarung dibarisan depan, pasalnya motor yang ia tunggangi secara keseluruhan sangat mumpuni apalagi dengan menggunakan Catalyst X sebagai penunjang performa mesinnya.

Baca Juga : Catalyst X Kasih Promo Spesial di Indoclub 2019 (Seri 4) Sentul, Ada Program Mekanik Juga!

Saat race, motor sedikit trouble. Jafar mengungkapkan, “Seru mas, cuman karna mesin baru jadinya masih belum maksimal.  Hanya bisa ngikutin barisan depan aja.  Kedepannya semoga bisa menjadi yang terbaik di kelas FFA”, ungkapnya. Trouble itu  mampu Jafar atasi dan alhasil doi naik podium bersama 4 terbaik lainnya untuk menerima trophy juara.

Om Luing mekanik tim Catalyst X PJRM IBAS Creampie UMA RCB Jet Up ARV Kebumen

Dari pantauan penulis, Jafar bertarung sangat konsisten dibarisan depan. Itu terjadi dari lap pertama hingga lap terakhir. Faktor ketahanan motor jadi yang paling berpengaruh tentunya. Om Luing selaku mekanik tim Catalyst X PJRM IBAS Creampie UMA RCB Jet Up ARV Kebumen ini membeberkan perihal ketahanan motor yang dipacu Jafar.

Baca Juga : Hasil Indomatic Championship 2019 (Seri 4) Sentul

Soal ketahanan motor untuk balap, Om Luing pakai Catalyst X. “Yang paling terasa itu performa mesinnya mas. Kalau pakai Catalyst X ketahanan mesin jadi lebih”, tukas Om Luing saat dijumpai di Paddock tim.

Catalyst X

Jadi, terbukti sudah bahwa Catalyst X punya peran penting untuk menjaga ketahanan performa mesin motor balap. Jafar Munir yang berhasil naik tangga podium juara ini pun merasakan langsung ketangguhan Catalyst X. Ini disegi balapan ya, apalagi buat spek mesin harian. Buktikan sendiri kehebatan Catalyst X. So, selamat atas podium juaranya! | Taufik