Ini Cara MPM Untuk Apresiasi Konsumen Setia dan Media Jatim

Otoinfo.id – Dalam rangka mengapresiasi pecinta motor Honda terutama CBR150, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak menyaksikan langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2019 di sirkuit Sepang, Malaysia.(3/11).

Acara tersebut memang dikhususkan konsumen Honda CBR150R yang digelar sejak awal tahun 2019 ini, dengan cara diundi beberapa konsumen yang sudah membeli motor Honda CBR150R di Jatim.

Baca Juga : Peringati HUT, MPM Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah

Para konsumen yang beruntung ini merupakan pemenang undian berhadiah program CBR 150 Dream To MotoGP Sepang yang tepatnya digelar mulai bulan Juli – September 2019. Setiap konsumen yang membeli Honda CBR 150R berhak mengikuti undian tersebut.

Mengunjungi Salah Satu Tempat Wisata Di Malaysia

Nyatanya, dengan promo semacam tersebut penjualan Honda CBR150R di Jatim mengalami peningkatan, meski tidak terlalu banyak setidaknya promo tiket nonton MotoGP di Sepang Malaysia mendapat respon yang cukup baik untuk konsumen setia Honda.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada konsumen untuk dapat menyaksikan secara langsung ajang balap tertinggi MotoGP Sepang, Malaysia. Dengan begitu konsumen Honda CBR150R bakal mendapatkan pengalaman baru di dunia balap motor tingkat dunia,” ungkap Suhari Marcomm & Development Division Head MPM.

Baca Juga : Rangkul Komunitas Honda, MPM Ajak Komunitas CBR Series Gelar Nonton Bareng

Tidak hanya konsumen Honda CBR150R saja, PT MPM juga mengajak para media, blogger dan perwakilan komunitas Jatim untuk ikut serta menyaksikan dan mendukung pembalap dari Honda seperti Marquez secara langsung.

Hal tersebut sengaja diberikan kepada rekan media, bloger serta komunitas sekitar Jatim untuk memberikan pengalaman baru dengan langsung melihat balap motor dunia di Sepang, Malaysia.

Nonton Langsung MotoGP Sepang, Malaysia”Tidak hanya nonton langsung MotoGP saja, para konsumen, media serta bloger juga diajak mengunjungi lokasi-lokasi tempat wisata di sekitar Malaysia sebagai bentuk terima kasih kepada teman-teman media yang sudah banyak membantu memberitakan MPM selama ini,” ungkap Azizah Corcom PT MPM.

Baca Juga : Siapkan HBD, Ini Yang Diberikan MPM Supaya Bikers Tetap Cari Aman

Tidak hanya itu saja, berbagai kegiatan yang dilakukan MPM bersama komunitas Honda CBR150 antara lain gathering dan touring masih terus aktif dilakukan supaya makin dekat dengan konsumen.

MPM sendiri juga mengajak konsumen Honda CBR150 yang punya hobi balap dengan mengadakan kegiatan CBR Race Day dan Cornering Day, kegiatan tersebut biasanya diselenggarakan di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya.

Mengunjungi Stand Honda Di Sepang Malaysia

“Untuk konsumen hobi cornering bisa bergabung dengan cornering day, disana konsumen atau penghoby cornering bisa geber motor sepuasnya,” tambah Suhari lagi.

Kedepannya, PT MPM bakal terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Honda. Dan itu menjadi menu wajib MPM selaku main dealer sepeda motor Hinda untuk terus memberikan pelayanan baik calon konsumen maupun konsumen yang sudah membeli motor Honda. ATH